-->



Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Tanjung Pura Bawa Pulang 1 Mobil Honda BRV

Minggu, 06 Agustus 2023 / 09:49
Panen Hadiah Simpedes BRI : Nasabah BRI Capem Tanjung Pura atas nama Suprianto, berhasil mendapatkan Grand Prize dan membawa pulang 1 Unit Mobil Honda All New BRV, Sabtu (05/08/2023). (Foto: Agus Sidarta/e-news.id).


e-news.id 

Stabat - Bank BRI Berbagi Hadiah Kepada para nasabahnya yang beruntung dalam Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II Tahun 2022 di Halaman Parkir Kantor BRI Cabang Stabat, Sabtu (05/08/2023) pagi.

Pelaksanan Penarikan Undian PHS ini diawali dengan kegiatan Pawai yang diikuti sejumlah Karyawan Bank BRI Stabat dengan mengarak hadiah yang dibawa mengelilingi kota Stabat.


Berbagi Panen Hadiah Simpedes untuk para nasabah ini, merupakan kegiatan agenda rutin Bank BRI dalam setiap semesternya, karena Sebagai bentuk kontribusi Bank BRI kepada nasabah setianya.

Adapun Penarikan Undian ini dihadiri para saksi diantaranya dari kepolisian, notaris, dan Dinas Sosial. Perwakilan dari nasabah juga hadir turut menyaksikan penarikan undian tersebut, sebanyak 77 item hadiah dibagikan pada undian PHS kali ini.


Pemimpin Cabang BRI Stabat Eddy Murshala dalam Sambutannya, berterimakasih kepada para nasabah yang hadir menyempatkan waktunya untuk menyaksikan Penarikan undian simpedes.

"Saya berterimakasih kepada bapak ibu para nasabah yang kami banggakan atas kehadirannya untuk menyaksikan penarikan undian Simpedes, saya berharap mudah-mudahan diantara bapak ibu bisa langsung mendapatkan hadiahnya," kata dia.
Bersambung >>
[cut]
Panen Hadiah Simpedes BRI : Nasabah BRI Capem Tanjung Pura atas nama Suprianto, berhasil mendapatkan Grand Prize dan membawa pulang 1 Unit Mobil Honda All New BRV, Sabtu (05/08/2023). (Foto: Agus Sidarta/e-news.id).


Orang nomor satu di BRI Cabang Stabat ini juga menyampaikan kepada para nasabah untuk selalu waspada terhadap penipuan mengatasnamakan BRI melalui nomor handphone yang tidak dikenal, "Bapak/Ibu selalu waspada dan berhati-hati dengan penipuan yang sering terjadi belakangan ini"

Adapun Panen Hadiah Simpedes yang diundi diataranya, Televisi 39 Unit, Lemari Es 17 Unit, Mesin Cuci 17 Unit, Sepeda Motor 3 Unit dan Hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Honda All New BRV.


Penarikan Undian berlangsung lancar dan tertib, pada penarikan undian terakhir Grand Prize Hadiah Utama Satu Unit Mobil diraih oleh nasabah dari BRI Unit Tanjung Pura atas nama Suprianto. Penyerahan hadiah mobil secara simbolis diberikan kepada Kepala Unit BRI Tanjung Pura Rudi Iswahyudi.

"Kegiatan Penarikan Undian Simpedes ini diselenggarakan dua kali dalam setahun dengan harapan saya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menyimpan tabungannya Ke BRI Sehingga semakin banyak jumlah saldo tabungannya maka semakin banyak peluang hadiah yang bisa diraih," ungkapnya.


Ketua Panitia Pelaksana Penarikan Undian Ansyari Asra Mengucapkan Berterimakasih seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar. (Red).

Klik, untuk Melihat Video di Bawah ini : 


Komentar Anda

Terkini