BRI Cabang Stabat Tarik Undian Simpedes, Grand Prize 1 Unit Mobil

Sabtu, 21 Maret 2020 / 17:30
Pimpinan Cabang BRI Stabat, Raden Irwansyah Abadi, secara simbolis, memberikan kunci 1 unit mobil Toyota All New Sienta V 1,5 kepada pemenang undian Simpedes.


e-news.id

Langkat - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Stabat, secara resmi menggelar Penarikan Undian Simpedes Semester II Tahun 2019 Di Banking Hall, Jum'at (20/3/2020) sore kemarin.

Kegiatan penarikan undian Simpedes BRI itu, merupakan agenda rutin dalam setiap semesternya, kali ini, penarikan undian tersebut diundi dengan simpanan periode tertanggal 1 September 2019 sampai dengan periode 29 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Penarikan Undian Simpedes BRI Cabang Stabat, M. Setia Jaya, mengungkapkan rasa terima kasihnya, kepada seluruh nasabah setia BRI, serta, ia juga berharap agar rangkaian kegiatan kali ini berjalan lancar baik dan sukses.

"Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah setia kami (BRI-red), semoga acara kita ini berjalan dengan baik serta sukses, serta selamat kepada siapapun pemenang penarikan undian nantinya," ujar M. Setia Jaya.

Dikarenakan dampak dari persebaran virus Corona, kegiatan tersebut diselenggarakan secara terbatas. Lebih kurang 20 orang perwakilan nasabah BRI ikut menghadiri acara itu, serta disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Langkat, kepolisian dan Notaris.

Foto bersama dalam acara penarikan undian berhadiah Simpedes BRI Stabat.


Adapun hadiah yang diundi dan dibagikan oleh BRI Cabang Stabat kepada para nasabah, sebanyak 68 item, diantaranya, 1 unit mobil, sepeda motor, mesin cuci, televisi, lemari es, dan sejumlah hadiah dooprize kartu Brizzi BRI.

Memasuki sesi yang sangat ditunggu-tunggu para nasabah setia BRI, pemenang penarikan undian hadiah Grand Prize, jatuh kepada nasabah BRI Unit Babalan atas nama Rositah dengan nomor kupon 3377012000264435 dan berhak atas, 1 Unit Mobil Toyota All New Sienta V 1,5.

Ketika dikonfirmasi awak media ini, Pemimpin BRI Cabang Stabat Raden Irwansyah Abadi, menyebutkan, meski tidak semeriah sebelumnya, penyelenggaraan penarikan undian Simpedes tetap membagikan hadiah yang sama seperti tahun lalu dan tentunya akan memuaskan seluruh nasabah setia BRI.

"Setiap semesternya kita tetap mengadakan undian Simpedes, namun saat ini sedang ada wabah, penyelenggaraan acara ini tidak semeriah biasanya, namun, hadiah yang kita bagikan tetap sama dan semoga seluruh nasabah dan tamu undangan kita merasa puas dengan acara ini," kata Raden Irwansyah Abadi.

Selain itu juga, Raden Irwansyah Abadi, berharap, animo masyarakat untuk menabung di BRI semakin tinggi, karena, semakin banyak saldo yang dapat ditabung, maka besar peluang yang dimiliki untuk mendapatkan berbagai macam hadiah undian dengan Grand Prize 1 unit mobil setiap semesternya.

"Kami berharap, animo warga Stabat semakin tinggi untuk menabung di BRI, karena semakin tinggi saldonya maka semakin besar peluang untuk memenangkan undian dengan hadiah utama 1 unit mobil di setiap penarikan undiannya," harapnya. (RFS/GUS).

Komentar Anda

Terkini