-->


Gedung Baru Kantor BRI Unit Tanjung Pura Diresmikan, Hendri Yusra : BRI Siap Melayani Segala Transaksi Perbankan

Selasa, 11 Juni 2024 / 10:30
Peresmian Kantor BRI Tanjungpura : Setelah direnovasi menjadi sebuah gedung, kini PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Tanjung Pura, yang berada dibawah BRI BO Stabat, memiliki kantor yang baru, Senin (10/06/2024).


e-news.id

Langkat - Setelah direnovasi menjadi sebuah gedung, kini PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Tanjung Pura, yang berada dibawah BRI BO Stabat, memiliki kantor yang baru.

Adapun Kantor baru BRI Unit Tanjung Pura yang dimaksud kini berada di Jalan Jend. Sudirman, Kecamatan Tanjung Pura. Sebelumnya, Kantor BRI Unit Tanjung Pura yang lama berada di Jalan T. Amir Hamzah, Kecamatan Tanjung Pura.


Peresmian Kantor BRI Unit Tanjung Pura yang dilaksanakan pada Senin (10/6) dihadiri oleh sejumlah Forkopimca Tanjung Pura, diantaranya Kapolsek Tanjung Pura, perwakilan Danramil dan Camat Tanjung Pura, Manager Bisnis Mikro (MBM), Unit Risk and Complain (URC) dan seluruh karyawan BRI Unit Tanjung Pura, tokoh masyarakat setempat, serta mewakili beberapa orang nasabah. 

Pemimpin Cabang BRI Stabat, Ramlan, diwakili Pemimpin Cabang Pembantu BRI Tanjung Pura, Hendri Yusra, dalam sambutannya menyampaikan, kantor baru BRI Unit Tanjung Pura yang ada saat ini merupakan bangunan lama yang kini sudah direnovasi menjadi sebuah gedung. 


"Awalnya Kantor BRI Unit Tanjung Pura memang disini. Setelah itu pindah ke Jalan T. Amir Hamzah. Seiring berjalan waktu, lalu kita renovasi dengan bentuk gedung yang baru. Setelah selesai, maka kita kembali lagi kesini sebab lokasinya tepat, berada di perlintasan," ungkap Hendri Yusra, seraya menyampaikan permohonan maaf karena Pemimpin Cabang BRI Stabat tidak dapat hadir dikarenakan sesuatu hal yang mendesak. 

Walau sederhana, sebut Hendri, ia berharap Kantor BRI Unit Tanjung Pura yang baru semoga dapat membawa keberkahan, terutama bagi nasabah BRI.
Bersambung>>
[cut]
Potong Tumpeng : Wakili Pincab BRI Stabat, Pimcapem BRI Tanjung Pura, Hendri Yusra, memotong tumpeng, sebagai simbol keberkahan acara peresmian Kantor BRI Unit Tanjungpura.


"Saya berharap semoga dapat membawa keberkahan bagi kita semua, terutama bagi para nasabah," tuturnya. 

Sebagai Pemimpin Cabang Pembantu BRI Tanjung Pura, Hendri Yusra juga menegaskan bahwa BRI terus mengikuti bentuk layanan Perbankan. 


"InsyaAllah, apapun bentuk layanan perbankan, BRI pasti bisa. Kita ketahui perlahan lahan di Pemerintahan uang kontan akan dikurangi dan akan menjadi uang elektronik," sebut Hendri diakhir ucapannya. 

Pemotongan pita serta pemotongan nasi tumpeng oleh Hendri Yusra, menjadi tanda diresmikannya Kantor BRI Unit Tanjung Pura yang baru. 


Diakhir kegiatan, pemberian santunan/tali asih kepada anak yatim, menjadi penutup dalam kegiatan ini. (AS/Red)
Komentar Anda

Terkini