-->



Brilian Improvement Forum 2024 BRI Stabat Sukses Digelar

Sabtu, 13 Januari 2024 / 19:25
Gelar BIF 2024 : BRI Kantor Cabang Stabat Mengadakan kegiatan BIF 2024 yang dilaksanakan Di Taman Simalem Resort, Kabupaten Karo, Sabtu (13/01/2024). (Foto: Agus/e-news.id).


e-news.id 

Karo - Brilian Improvement Forum (BIF) merupakan kegiatan Peningkatan Kinerja yang dilaksanakan di Kantor Unit Kerja Bank BRI Se-Indonesia, Salah satunya BRI Kantor Cabang Stabat Mengadakan kegiatan BIF 2024 yang dilaksanakan Di Taman Simalem Resort, Kabupaten Karo, Sabtu (13/01/2024).

Kegiatan Berawal dengan mengadakan Games atau Outbound yang diikuti seluruh jajaran Pekerja, kemudian dilanjutkan malam puncak BIF 2024 BRI Stabat dengan tema "Push The Limit".


Pemimpin Cabang BRI Stabat, Eddy Murshala menyampaikan dalam sambutannya "Saya minta kepada kawan-kawan sekalian bahwasanya kita ini sama dalam unit kerja, tidak ada perbedaan dengan unit kerja lain seperti cabang, kantor unit, kantor cabang pembantu, kantor kas.

Dia mengatakan, bahwasanya kita bersama-sama merupakan keluarga besar BRI Stabat yang harus solid dan kompak dalam kebersamaan, "Agar BRI Stabat menjadi yang terbaik di tahun 2024 ini, saya berharap dengan kegiatan BIF ini merupakan komitmen kita bersama agar BRI Stabat bisa lebih baik lagi dalam pencapaian target dan kinerjanya kedepan," ungkapnya.


Penampilan Busana atau Kostum tahun 80-an yang dikenakan seluruh para pekerja BRI Stabat berbagai gaya dan modelnya menjadi rangkaian demi rangkaian acara berjalan lancar dan sukses, serta juga ditandai dengan penandatanganan Komitmen Brilian.

Menambah kemeriahan acara Panitia mengadakan berbagai hadiah lucky draw serta saweran dari Pemimpin Cabang yang berani tampil dalam berjoget dengan kostum ala tahun 80'an, dan penutup diakhir acara menampilkan hiburan live musik Band dan Disc Jockey (DJ). (Agus/Red).
Komentar Anda

Terkini