-->



Perkuat Silaturahmi BRI Stabat dan PA Langkat Gelar Senam Sehat Bersama

Sabtu, 09 September 2023 / 15:15
Senam Bersama : Guna meningkatkan jalinan silaturahmi dan memperkuat sinergitas, Kantor Cabang BRI Stabat, menggelar senam sehat bersama dengan Pengadilan Agama Kabupaten Langkat, Sabtu (09/09/2023). (Foto: Agus Sidarta/e-news.id).



Langkat - Dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Stabat, dan Pengadilan Agama Kabupaten Langkat, menggelar senam sehat bersama, Sabtu (09/09/2023).

Kegiatan senam sehat bersama tersebut, digelar di Halaman Depan Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Langkat, Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Langkat.


Selain mempererat jalinan silaturahmi serta menjaga kebugaran jasmani, bagi seluruh pegawai di kedua lembaga tersebut, senam di pagi hari itu juga diselenggarakan guna meningkatkan sinergitas dalam hal kinerja dan pelayanan satu sama lain.

Hal itu seperti yang diungkapkan Pemimpin Cabang BRI Stabat, Eddy Murshala. Disela-sela kegiatan hari itu, dia mengatakan, selain menjaga kesehatan jasmani, senam bersama juga mampu memperkuat jalinan silaturahmi antara kedua belah pihak.


"Bukan tanpa alasan kita adakan senam sehat bersama karena tujuannya selain menjalin silaturahmi juga sinergi untuk meningkatkan kerjasama BRI dengan Pengadilan Agama," kata Eddy Mursala.

Sebelumnya, kegiatan ini diadakan atas pertemuan antara Pihak BRI dengan Pengadilan Agama untuk membuat sesuatu kegiatan kolaborasi dari kedua pihak dengan harapan hal-hal positif ini bisa berlanjut.


"Harapannya semoga hal-hal positif seperti ini bisa terus berlanjut dan membuat hubungan silaturahmi dan kerjasama dari kedua belah pihak semakin erat lagi" sebut orang nomor satu Di BRI Stabat dihadapan awak media.

Kegiatan senam ini turut diikuti oleh Jajaran Pegawai Pemasar BRI dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Langkat Evawaty, S.Ag., MH serta Seluruh Karyawannya, usai kegiatan senam sehat lanjut sarapan pagi bersama. (AS/RFS).
Komentar Anda

Terkini