Ditengah Wabah Corona, BRI Cabang Stabat Beri Mobil ke Seorang Nenek

Rabu, 08 April 2020 / 08:05
Pimpinan Cabang BRI Stabat, Irwansyah Abadi, menyerahkan hadiah satu unit mobil Toyota Sienta kepada pemenang Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2019, atas nama Rosita.

e-news.id

Langkat - Ditengah masa sulit karena dampak mewabahnya virus pandemi Corona, seorang nenek asal Langkat, mendapat berkah atau rezeki tak terduga, ia berhak membawa pulang satu unit mobil Toyota Sienta, yang diserahkan oleh BRI Cabang Stabat, Rabu (8/4/2020).

Sang nenek ialah, Rosita (60), nasabah setia BRI sejak 10 tahun belakangan ini. Ia terpilih menjadi pemenang utama dalam undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2019, yang diundi pada 20 Maret 2020 kemarin.

Penyerahan hadiah satu unit mobil kepada Rosita, diserahkan secara langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Stabat, Irwansyah Abadi, di halaman samping kantor BRI Cabang Stabat dan disaksikan oleh beberapa pihak yang sebelumnya ikut menyaksikan penarikan nomor undian hadiah beberapa waktu lalu.

Sebagai pemenang dan nasabah setia yang selalu menabung di BRI Unit Babalan, Langkat, Rosita mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BRI Cabang Stabat, ia bahkan tidak menyangka menjadi pemenang dalam undian tersebut.

Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa menang hadiah undian Simpedes ini, ini memang berkah untuk saya dan keluarga, terima kasih BRI," ucap Rosita.

Dengan wajah ceria, wanita yang tidak muda lagi itu, bercerita secara singkat, bagaimana ia akhirnya berhasil menjadi pemenang dalam undian yang di gelar oleh BRI Cabang Stabat. Ia mengatakan, saldo tabungan yang terus ditingkatkan olehnya adalah hasil dari pendapatan berkebun sawit.

"Selama sepuluh tahun ini, saya terus menabung di BRI Stabat, selain memang aman untuk menabung, kita juga bisa berkesempatan untuk menang hadiah, dan Alhamdulillah sekali lagi, saat ini saya dapat rezeki mobil dari Bank BRI," katanya.

Di sisi lain, Pimpinan Cabang BRI Stabat, Irwansyah Abadi, ketika dikonfirmasi awak media terkait penyerahan hadiah undian Simpedes kali ini, mengatakan, pihaknya akan terus memberikan yang terbaik bagi nasabah BRI khususnya di wilayah Langkat. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan saldo tabungan, agar mendapat kesempatan yang sama seperti Rosita.

"Ini adalah upaya kita untuk memberikan reward atau balasan yang terbaik bagi nasabah setia kita, kepada masyarakat yang lain khususnya di wilayah Kabupaten Langkat, mari terus tingkatkan saldo tabungan anda, agar memiliki kesempatan seperti yang berhasil diraih ibu Rosita, yaitu mendapat satu unit mobil dalam undian Simpedes berikutnya," ujar Irwansyah. (Agus/RFS).
Komentar Anda

Terkini