-->



BRI Cabang Stabat Sukses Gelar Perayaan HUT BUMN Ke-25 di Langkat

Minggu, 26 Februari 2023 / 15:57
HUT BUMN : BRI Cabang Stabat, sukses menjadi tuan rumah dalam Perayaan HUT BUMN ke-25 Tahun 2023 di Langkat, Minggu (26/02/2023). (Foto: e-news.id/Agus Sidarta).


e-news.id 

Langkat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-25 Tahun 2023, BRI Cabang Stabat, sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraannya di Kabupaten Langkat, Minggu (26/02/2023).

Kegiatan perayaan HUT BUMN tersebut, digelar di Lapangan Alun-Alun Tengku Amir Hamzah tepatnya di Jalan Proklamasi, Kecamatan Kwala Bingei Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.


Rangkaian kegiatan diawali dengan jalan sehat dan senam zumba yang tergabung seluruh karyawan dan keluarga besar dari Berbagai BUMN se-Kabupaten Langkat, diantaranya BRI, Telkom, BNI, Mandiri, BSI, KAI, Angkasa Pura.

Bank BRI Kantor Cabang Stabat, sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini merupakan salah BUMN, yang ditunjuk sebagai kegiatan perayaan tersebut.


Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Langkat, Suriono dalam hal ini mewakili Pemerintah Daerah dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya, kepada semua pihak terutama Bank BRI Cabang Stabat, karena sukses menjadi tuan rumah dalam kegiatan yang meriah itu.

"Terimakasih Kepada BRI yang selama ini telah banyak membantu pelaku UMKM Di Kabupaten Langkat, dan Kami juga berharap kepada para peserta dengan kiranya kegiatan jalan sehat ini dapat menjadi sehat, dengan sehat kita bisa beraktifitas segaimana mestinya" ujar Suriono.
Bersambung>>
[cut]
HUT BUMN : BRI Cabang Stabat, sukses menjadi tuan rumah dalam Perayaan HUT BUMN ke-25 Tahun 2023 di Langkat, Minggu (26/02/2023). (Foto: e-news.id/Agus Sidarta).



Disisi lain Pemimpin Cabang BRI Stabat (Branch Manager) Eddy Murshala dihadapan para awak media yang turut hadir di sana mengatakan, pihaknya merasa bangga dan bersyukur karena telah ditunjuk menjadi tuan rumah dalam rangkaian kegiatan HUT BUMN ke-25 tahun ini.

"Kami BRI Cabang Stabat selaku tuan rumah sangat mendukung sekali dalam kegiatan ini, karena dari Semua BUMN di Kabupaten Langkat terus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah Khususnya Kabupaten Langkat," kata Eddy Musrshala.


Ikuti slogan menteri, Pimpinan Cabang BRI Stabat (Branch Manager), menambahkan, rangkaian kegiatan yang dimulai sejak pagi tadi mengikuti jargon orang nomor satu di Kementerian BUMN RI, yaitu Menteri Erick Thohir.

"Dalam kegiatan ini bertemakan "Jalan Sehat Bersama BUMN", ya tadi pagi kita sudah lakukan kegiatan jalan sehat yang diikuti seluruh karyawan dan keluarganya, dengan jalan sehat ini sebagai slogan Bapak Menteri Erick Thohir, Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat" tambah dia.


Adapun BRI Cabang Stabat sebagai tuan rumah menggelar sebanyak 20 stand UMKM dari Nasabahnya berbagai daerah Di Kabupaten Langkat.

Berbagai hadiah lucky draw dan doorprize menambah semarak dalam acara ini, hadiah yang dibagikan kepada peserta yang beruntung, seperti sepeda, televisi, lemari es, kipas angin, dan masih banyak lainnya. (Agus Sidarta/RFS).
Komentar Anda

Terkini