Sukseskan HUT ke-124, BRI Cabang Stabat Gelar Baksos dan Jalan Santai

Minggu, 15 Desember 2019 / 17:40
Pemimpin BRI Cabang (Pinca) BRI Stabat R.Irwansyah Abadi memberikan Santunan kepada anak yatim


e-news.id

Langkat - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Stabat, sukses menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-124 tahun 2019 di Halaman Samping Kantor BRI Cabang Stabat Jalan KH. Zainul Arifin, Minggu (15/12). Dalam rangkaian kegiatan awal dimulai dengan gerak jalan sehat,dengan sebelumnya pelepasan balon HUT BRI. Ditemani oleh sedikit rintik hujan gerimis, gerak jalan sehat tetap terus berlanjut.

Sebanyak kurang lebih 300 orang yang tergabung dalam fun family day BRI Cabang Stabat,Pegawai dan keluarganya antusias menyemarakkan kegiatan ini. Dalam kesempatan itu Pemimpin BRI Cabang (Pinca) BRI Stabat R.Irwansyah Abadi memberikan Santunan kepada anak yatim secara simbolis,sebagai bentuk kepedulian sosial Bank BRI antar sesama.

Kemudian Pinca juga memberikan beberapa kuis,dengan bisa menjawab akan diberikan uang cash langsung. Adapun untuk menyemarakkan perayaan ini dengan menggelar berbagai perlombaan yang dikhususkan buat anak-anak,seperti perlombaan mewarnai,lomba guli pake sendok dan lomba memasuki paku ke dalam botol.

Kemeriahan juga ditambahkan dengan pemberian hadiah lucky draw,ratusan item berbagai hadiah menarik disediakan oleh panitia acara.Tidak itu saja,tantangan berjoget yang berani diatas panggung juga diberikan hadiah berupa uang cash.

Dalam sesi wawancaranya kepada awak media ini, Pemimpin Cabang Pembantu (Pincapem) BRI Tanjung Pura, sekaligus Ketua Panitia HUT BRI ke-124, Ibnu Maulana Suryo Syahriar menyebutkan, perayaan HUT BRI ini berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dari seluruh jajaran panitia acara.

"Pertama-tama kita bersyukur atas telah suksesnya acara HUT BRI yang ke-124 ini, disini saya dapat mengatakan, suksesnya acara ini adalah berkat adanya kerja sama diantara kita dan dukungan dari seluruh pihak, untuk itu saya ucapkan terima kasih," ujar Ibnu Maulana Suryo. (AS/Red).
Komentar Anda

Terkini