-->



Tingkatkan Kemampuan Pengamanan, Satpam BRI Ikuti Simulasi APAR

Sabtu, 26 Agustus 2023 / 16:51
Simulasi APAR : Demi meningkatkan kemampuan dalam fungsi pengamanan, seluruh Satpam Bank BRI Cabang Stabat dan Unit Kerja di bawahnya, mengikuti Simulasi APAR, di Banking Hall Kantor Bank BRI Cabang Stabat, (26/08/2023). (Foto: Agus Sidarta/e-news.id).


e-news.id 

Langkat - Demi meningkatkan kemampuan dalam fungsi pengamanan, seluruh Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BRI Kantor Cabang Stabat, mengikuti simulasi dan pelatihan dalam menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Sabtu (26/08/2023). 

Kegiatan ini, dilaksanakan di Banking Hall Kantor Bank BRI Cabang Stabat, dan diikuti oleh Satpam yang tergabung dari Seluruh Kantor Unit Kerja. Dalam simulasi mereka diajarkan secara langsung, bagaimana penggunaan APAR yang baik dab benar sebagai upaya dini pengendalian keadaan kebencanaan.


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Staff Pejabat BRI Kantor Cabang Stabat, sekaligus yang memberikan arahan dalam Pembinanaan Satpam, Supervisor Officer (SPO) Zikri Fuadi, kepada awak media dirinya menyampaikan, kegiatan tersebut berguna untuk meningkatkan kemampuan mandiri dari seluruh Satpam di BRI.

"Kegiatan Sosialisasi ini sebagai bentuk Pembinaan Satpam karena Sebagai Garda Terdepan dalam Pengamanan ruang lingkup kantor yang harus sigap dan tanggap, dalam kegiatan ini juga kami memberikan pratek simulasi dalam menggunakan apar sebagai mencegah bila terjadi kebakaran'', kata Zikri Fuadi.


Dalam Kegiatan Sosialisasi Pembinaan ini SPO juga menyampaikan Satpam harus sigap dalam pelayanan nasabah, "Saya berharap Kepada Rekan-rekan Satpam selain dalam tugas pengamanan, Satpam juga sigap dalam pelayanan nasabah, bila ada yang kurang dalam perlengkapan atribut atau seragam silahkan untuk dicatat nantinya vendor akan menyediakan", tambahnya. (AS/RFS).
Komentar Anda

Terkini