-->



Kok bisa? Ada Gelas Kaca di Perut Pria ini, Dia Merasa Diguna-guna

Kamis, 07 April 2022 / 19:28

Foto rontgen : Hasil foto rontgen, menujukkan adanya gelas kaca di dalam perut Nur Lasiadi.



e-news.id


Jawa Timur - Bagaimana bisa? Begitulah kira-kira pertanyaan masyarakat awam, ketika mendengar tentang sebuah penyakit yang dialami seorang pria asal Jawa Timur. Dia, yang merasa telah diguna-guna, mengalami kondisi sakit tak lazim, yaitu ada gelas kaca di dalam perutnya.

Pria itu, diketahui bernama Nur Lasiadi (33) warga Dusun Rowo Tengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dia harus dilarikan ke rumah sakit untuk dioperasi, karena penyakit yang dirinya sebut sebagai santet.


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id dari berbagai sumber, Nur Lasiadi, terpaksa harus dioperasi karena ukuran gelas kaca cukup besar di dalam perutnya. Sehingga, tidak memungkinkan untuk dikeluarkan secara alami.

Sementara itu, ketika dirinya ditanya, bagaimana kronologi hingga gelas kaca tersebut bisa berada di dalam perutnya, Nur Lasiadi, malah merasa bingung dan tidak tahu asal muasal benda yang biasa digunakan sebagai alat meminum air tersebut.


Di sisi lain, berdasarkan hasil pemeriksaan pihak medis atau rumah sakit, diduga, beling berwarna bening itu, masuk ke dalam perut melalui jalur belakang atau dengan kata lain, lewat lubang anus Nur Lasiadi.
Bersambung>>
[cut]
Gelas kaca di perut : Nur Lasiadi, pria asal Jawa Timur, dengan gelas kaca di dalam perutnya.




Seperti dilansir dari media Kompas.com, Humas RSD Balung dr Doddy Radhi Sakti, mengatakan, dari hasil pemeriksaan pihaknya, sebelumnya Nur Lasiadi, mengeluh mengalami rasa nyeri yang teramat sangat pada bagian perutnya sejak 3 bulan belakangan.

"Kalau dari kami, benda (gelas) itu, memang dimasukkan melalui anus," kata dr Doddy Radhi Sakti, kepada awak media yang mengkonfirmasinya.


Informasi terbaru, Nur Lasiadi, berhasil melewati proses operasi di rumah sakit. Gelas yang selama ini membuat dirinya merasakan nyeri hebat, telah dikeluarkan oleh tim dokter.

Operasi dilakukan pada Selasa 29 Maret 2022 kemarin. Tim dokter berhasil mengeluarkan gelas kaca berukuran tinggi 8 cm dengan diameter 3 cm.


Hingga saat ini, Nur Lasiadi, diketahui sedang menjalani proses pemulihan dari penyakit yang sulit untuk dinalar dengan logika awam. (RFS).
Komentar Anda

Terkini