-->



Dipromosikan sebagai Kasidik Kejati Banten dan Jatim, Berikut Pengganti Kasi Pidsus serta Intel Kejari Binjai

Jumat, 07 Oktober 2022 / 13:12

Sertijab di Kejari Binjai : Dua jabatan Kasi pada Kejari Binjai, diserahterimakan oleh Kajari Binjai M. Husein Admaja SH,MH, hari ini.


e-news.id 

Binjai - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai M. Husein Admaja SH,MH, menyerahterimakan dua jabatan struktural Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Binjai, Jumat (7/10/2022).

Serah terima jabatan (Sertijab) digelar Kajari Binjai, setelah dua penjabat lama yaitu Ibrahim Ali (Kasi Pidsus) dan M. Haris SH,MH (Kasi Intel) pada Kejari Binjai mendapat promosi jabatan dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI).


Ibrahim Ali SH,MH, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Penyidikan pada Asinsten Tindak Pidana Khusus (Kasidik Pidsus) Kejati Banten. Sementara Haris SH,MH, dipromosikan sebagai Kasidik Pidsus di Kejati Jawa Timur.

Sebagai gantinya, jabatan Kasi Pidsus Kejari Binjai diserahterimakan kepada Hendar Rasyid Nasution SH,MH, yang sebelumnya menduduki posisi Kasi Pidum pada Kejari Indragiri Hulu, Kejati Riau.


Selanjutnya, jabatan Kasi Intel Kejari Binjai diamanahkan kepada Adre Wanda Ginting SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Tapanuli Selatan, Kejati Sumut.

Acara Sertijab dua jabatan Kasi pada Kejari Binjai tersebut, dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan yang didampingi para rohaniawan serta Rohaniawati, dan dilanjutkan dengan penandatanganan surat keputusan dari Kejagung RI.


Dalam sambutannya, Kajari Binjai M. Husein Admaja SH,MH, mendahulukan ucapan selamat kepada Ibrahim Ali SH,MH dan M. Haris SH,MH, yang telah mendapat promosi jabatan menjadi Kasidik pada Kejati Banten dan Kejati Jatim.
Bersambung>>
[cut]
Serah Terima Jabatan : Penyerahterimaan memori serah terima jabatan Kasi Intel dan Kasi Pidsus pada Kejari Binjai, dari penjabat lama ke penjabat yang baru.


"Sebelumnya saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima pak Ibrahim Ali dan pak Haris sebagai Kasidik pada dua Kejati Tersebut. Itu posisi yang cukup strategis dan tentunya sebuah amanah yang harus dijaga," kata Husein Admaja SH,MH. 

Tidak hanya ucapan selamat, Kajari Binjai juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas kerja sama dan kerja keras yang dilakukan selama bertugas di bawah komandonya.


"Tentu, saya ucapkan terimakasih atas kerja sama selama ini, bersama kita di Kejari Binjai. Semoga di tempat yang baru semakin sukses lagi," ucapnya.

Kepada penjabat yang baru, Kajari Binjai, berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan dapat bekerja sama dengan tim untuk kemajuan organisasi khususnya di Kejari Binjai.


"Kepada Kasi Intel dan Kasi Pidsus yang baru, saya ucapkan selamat bertugas di Kejari Binjai dan dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru," ujar mantan Asisten Intelijen Kejati Jambi itu.

Usai prosesi pelantikan dilakukan, acara ditutup dengan pemberian cendera mata dari penjabat lama kepada seluruh jajaran Kasi dan Tata Usaha sekaligus staf pada Kejari Binjai. (RFS).
Komentar Anda

Terkini