-->



Kabar Duka, Ibu Muda Ajak Dua Anak Kembarnya Bunuh Diri Minum Racun

Kamis, 07 April 2022 / 01:24

Tewas bunuh diri : Seorang ibu muda dan dua anak kembarnya, ditemukan tewas di dalam sebuah rumah mewah di Lubuk Pakam, diduga para korban tewas bunuh diri.



e-news.id


Deliserdang - Entah apa yang melatarbelakangi perbuatan ibu muda asal Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang ini. Diduga, ia nekat mengajak serta dua anak kembarnya untuk bunuh diri di dalam sebuah rumah mewah, Jumat (7/4/2022).

Para korban diketahui berinisial RDS (32), SALP (4) dan SES (4). Mereka bertiga ditemukan tewas dengan mulut berbusa, usai meminum racun di dalam kamar yang terkunci rapat.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun e-news.id dari berbagai sumber di lapangan. Peristiwa bunuh diri satu keluarga itu, pertama kali diketahui oleh saksi yang tidak lain adalah kerabat korban.

Saat berkunjung, saksi melihat ada yang aneh dari rumah korban dengan kondisi kamar terkunci rapat. Untuk mengetahui apa yang tengah terjadi, kerabat korban lantas berinisiatif mendobrak pintu kamar dan menemukan ketiganya telah tergelak tak sadarkan diri.


Saksi pun lantas berteriak meminta tolong ke warga sekitar. Mendengar kejadian itu, warga langsung berbondong-bondong mengerumuni rumah korban, untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi di dalam rumah berlantai dua tersebut.
Bersambung>>
[cut]
Lokasi bunuh diri : Sebuah rumah mewah tempat penemuan satu keluarga yang diduga tewas bunuh diri di Lubuk Pakam.



Yani, salah satu warga di lokasi kejadian, mengatakan, dia tidak mendengar suara keributan apapun, sebelum ketiga korban ditemukan tewas dengan mulut berbusa di dalam kamar.

"Yang pertama tau itu ibunya, biasanya ibu dari korban datang untuk melihat cucunya, tapi waktu dipanggil-panggil, kok gak ada jawaban terus didobrak pintu kamarnya dan mereka sudah tergeletak di lantai kamar," kata Yani.


Sementara itu, pihak kepolisian yang terlihat tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tersebut, mencoba mengamankan beberapa barang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi guna kepentingan penyelidikan.

Ketika dikonfirmasi awak media, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang, membenarkan penemuan 3 jenazah di dalam rumah mewah itu dan mengatakan pihaknya, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait penyebab pasti kematian korban.


"Iya benar, ada tiga orang meninggal dunia. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan olah TKP," kata AKP Hendri Yanto. (RFS).
Komentar Anda

Terkini