-->



DPD PKS Selayar Periode 2020-2025 Dilantik, Targetkan 5 Kursi Legislatif

Senin, 08 Maret 2021 / 12:09

Pelantikan : DPD PKS Selayar Periode 2020-2025 resmi dilantik.


e-news.id

Selayar - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Sulawesi Selatan, HM Amri Arsyid SPt, resmi melantik Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Kepulauan Selayar masa bakti 2020-2025, dalam acara yang digelar di Aula Rayhan Hotel Square, Sabtu (07/03/2021) pagi.

Pada kegiatan itu, HM Suardi SE dan Eni Sutiono dikukuhkan sebagai Ketua dan Sekretaris MPD PKS Kabupaten Kepulauan Selayar. Kemudian, pengukuhan Rudi SPt dan Ramli Nir ST sebagai Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Kepulauan Selayar. Lalu, pengukuhan Said Abu dan Muhammad Alim SE sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED).


Prosesi pelantikan ditandai pengambilan sumpah-janji jabatan secara virtual dengan penerapan ketat protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Acara sendiri diikuti lebih dari 1.500 undangan, yang merupakan gabungan unsur pengurus DPD PKS dari 22 kabupaten/kota se- Sulawesi Selatan.

[cut]
Pelantikan : DPD PKS Selayar Periode 2020-2025 resmi dilantik.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba terpilih masa bakti 2021-2024, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, turut mengikuti kegiatan ini secara virtual dari Kota Butta Panrita Lopi, Kabupaten Bulukumba.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kepulauan s
Selayar, Rudi SPt mengatakan, jajaran pengurus baru DPD PKS Kabupaten Selayar masa bakti 2020-2025 berasal dari berbagai latar belakang akademis dan  disiplin ilmu.


"Tentu saja hal ini akan menjadi inspirasi dan semangat baru bagi DPD PKS Kabupaten Kepulauan Selayar dalam meneruskan tongkat estafet dari kepengurusan lama," ungkapnya.

[cut]
Pelantikan : DPD PKS Selayar Periode 2020-2025 resmi dilantik.

Diakuinya, setelah selesainya pelantikan ini, jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Kepulauan s
Selayar akan mempersiapkan time schedule pelaksanaan musyawarah kerja daerah (mukerda), demi mengawali rangkaian konsolidasi untuk mempersiapkan pengukuhan pengurus di tingkat kecamatan.


"Agenda ini sekaligus menandakan dimulainya rangkaian kerja cerdas seluruh komponen pengurus partai dalam rangka mewujudkan target minimal meraih lima kursi legislatif atau satu kursi dari setiap daerah pemilihan," ungkapnya, optimis. (AF)
Komentar Anda

Terkini