-->

Diduga Kuat Dibunuh, Sartini Ditemukan Tewas Dengan Golok Menancap di Sekitar Kemaluan

Selasa, 12 Januari 2021 / 12:13

Penemuan mayat : Jenazah Sartini, saat pertama kali ditemukan.


e-news.id

Langkat - Sadis serta biadab, adalah kalimat yang dapat menggambarkan aksi bejat dari siapapun orang yang telah dengan tega menghabisi nyawa Sartini (55) warga Dusun Sei Ruan, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Langkat, Selasa (12/1/2021).

Korban Sartini, ditemukan tewas bersimbah darah dengan banyak luka disekitar tubuhnya. Lengan yang nyaris putus, leher bekas sayatan, bahkan sebuah pisau berukuran besar (golok) masih menancap di perut bagian bawah atau lebih tepatnya di sekitar kemaluannya.


Penemuan mayat Sartini, pertama kali dilaporkan oleh salah satu tetangganya bernama Ponikem (40). Saat itu ia mendatangi rumah korban dengan maksud mengantarkan pesanan belanja harian Sartini, namun, setelah beberapa saat memanggilnya, wanita paruh baya itu tak kunjung keluar rumah.

Olah TKP : Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP, di rumah korban Sartini.



Merasa curiga, saksi pun mencoba masuk dari arah belakang rumah, dan terlihat pintunya tidak terkunci. Setelah di dalam kediaman korban, Ponikem menjerit sejadi-jadinya, melihat kondisi Sartini sudah tewas terlentang dengan golok yang masih menancap.

Petugas yang menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat di daerah tersebut, langsung bergegas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan sementara, ditemukan beberapa barang bukti di sekitar tubuh korban.

Beberapa barang bukti yang diamankan dari lokasi penemuan jenazah Sartini, berupa, pecahan daun pintu yang dirusak, pecahan batu batako, satu buah senapan angin, sebuah senter yang masih menyala dan sebilah golok yang tadinya menusuk sekitar kemaluan korban.


Peristiwa sadis nan mengenaskan itu, telah terkonfirmasi kebenarannya. melalui pesan Whatsapp, Kapolsek Kuala AKP Bevan SIK, mengatakan masih melakukan penyelidikan.

"Baru olah TKP bang, nanti dikabari bang," jawab Kapolsek Kuala, singkat. (RFS).
Komentar Anda

Terkini