-->

SEBA Polri Angkatan XIII 1992-1993 Gelar Reuni Perak Akbar

Senin, 03 Desember 2018 / 07:00
Foto bersama Reuni Perak SEBA Polri Tahun 1992-1993 Angkatan XIII di Hotel Inna, Prapat, Simalungun. 


e-news.id 

Simalungun - Sekolah Bintara Kepolisian Angkatan ke XIII Tahun 1992-1993 ( SETIBELS), menggelar Reuni Perak Akbar di Ball Room Hotel Inna Parapat Simalungun, Sabtu (1/12).

Kegiatan ini diawali dengan proses regestrasi para peserta dan pembagian baju kaos reuni, dilanjutkan dengan pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Seba Polri Tahun 1992-1993. 

Selaku penasehat, AKBP Subagio ST.MM, secara simbolis membuka acara tersebut didampingi oleh Kompol Suroto yang bertugas di Mabes Polri dan Kompol Hendrik Situmorang, bertugas di Polres Simalungun sebagai Kabag Ops. 

Selanjutnya, pada minggu 2 Desember 2018 sekira pukul 06.00 WIB, Setibels melaksanakan olahraga di depan Hotel Inna Parapat dan sarapan pagi bersama, serta ramah tamah antara sesama Setibels di Ball Room Hotel Inna Parapat. 

Usai makan siang bersama, Setibels melaksanakan penaburan benih ikan Mujahir bersama sebanyak 1000 ekor ikan Mujahir di pinggiran Danau Toba.

Ketua Seba Polri Angkatan XIII Tahun 1992-1993 (Setibels), Kompol Bambang Rubianto, mengatakan kegiatan yang digelar saat ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama anggota Stibels. 

"Sudah dua puluh lima tahun persaudaraan ini terjalin, namun selama ini kita berkomunikasi hanya melalui telepon seluler, dan acara ini untuk mrmperkuat tali silaturahmi diantara sesama kita anggota Stibels," Ujar Kompol Bambang Rubianto. 

Selain itu, Kompol Bambang Rubianto,  juga menerangkan penaburan 1000 ekor bibit ikan Mujahir adalah sebuah simbol persatuan dari keseluruh anggota Stibels. 

"penaburan benih ikan Mujahir sebanyak 1000 ekor itu, mengibaratkan kami dulunya sewaktu masih bersetatus pelajar dan warga sipil lalu berkumpul dalam pendidikan, walaupun beda daerah serta kewilayahan kami dapat menjadi satu kesatuan dalam mengenyam pendidikan di Kepolsian Negara Republik Indonesia," ucap Kompol Bambang Rubianto yang saat ini menjabat sebagai Kepala BNN Tebing Tinggi. 

Berikut daftar pengurus serta perangkat Setibels, Penasehat, AKBP SUBAGIO ST.MM, Kompol Suroto Kompol Hendrik Situmorang, Ketua, Kompol Bambang Rubianto, Kompol H. Herwansyah Putra, Seketaris Ipda Rudi S, SH, Bendahara Aiptu Saut Gultom. (RFS). 
Komentar Anda

Terkini