-->

Syahrul Fahmi Siregar Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD IPK Paluta

Rabu, 17 Februari 2021 / 19:59
Dikukuhkan : Syahrul Fahmi Siregar, dikukuhkan sebagai Ketua IPK Paluta.


e-news.id


Gunungtua - Bertempat di Aula Warung Kebun Gunung Tua, kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Padang Lawas Utara,  secara resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua DPP IPK Provinsi Sumatera Utara Bastian Panggabean melalui Sekretaris DPP IPK Mustarum dan Wakil Ketua DPD IPK Sumatera Utara Darwin Lubis, Rabu (17/2/2021).

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD IPK Paluta tersebut, disaksikan langsung Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP, MSi, yang diwakili Wakil Bupati Paluta H.Hariro Harahap SE, Forkompinda, Pengurus DPD I IPK Paluta, Ketua DPD IPK Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Saya mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus DPD IPK Paluta yang baru saja dilantik, kita harapkan ini bisa menambah kekuatan dalam pembangunan di Padang Lawas Utara Diharapkan setelah dilantik IPK Paluta semakin maju dan Jaya dan ikut serta membangun Paluta” harap wakil Bupati

Meski dengan berbagai keberagaman Suku, Agama dan Ras yang berbeda, Bupati berharap dengan semangat keberagamanan dan kebersamaan serta wawasan kebangsaan akan menumbuhkembangkan semangat persatuan, sehingga dengan adanya Organisasi IPK ini diharapkan ikut bersama-sama membangun Paluta.


Sementara itu, Kata Sambutan Dari Ketua DPD IPK Paluta Yang dikukuhkan periode 2021 - 2026 Syahrul Fahmi Siregar mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah khususnya Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap SSTP, MSi dan berbagai pihak  yang telah mau menerima kehadiran IPK untuk dapat berkembang dan melebarkan sayap di Padang Lawas Utara.

Foto bersama : Seusai dilantik Syahrul Fahmi Siregar, berfoto bersama dengan seluruh anggota IPK Paluta.



Terimakasih atas segala arahannya dan mengajak seluruh kader IPK di Kabupaten Padang Lawas Utara untuk berperang melawan kebodohan, kemiskinan dan juga Narkoba sebab tidak saatnya lagi kita berperang secara fisik," sebut Fahmi dalam sambutannya.

Fahmi berharap agar IPK akan berguna di setiap pelosok Kabupaten Padang Lawas Utara serta berperan langsung untuk membantu masyarakat dan bersinergis dengan pemerintah juga membantu dalam Kamtibmas dan bergandengan tangan dengan TNI/Polri.

kami DPD IPK Paluta juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran rekan rekan dari berbagai OKP dan rekan rekan yang tidak dapat saya sebut satu persatu kiranya kita dapat bahu membahu serta turut membangun Paluta kedepannya" sebut Fahmi mengakhiri sambutannya.

Dalam pengukuhan yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 tersebut dihadiri Wakil Bupati Paluta Hariro Harahap, Sekretaris DPP IPK Mustarum, Wakil Ketua DPD IPK Sumatera Utara Darwin Lubis, Wakil Sekretaris DPD IPK Sumut, Kajari Paluta diwakili Kasi Datun Sahbana P Surbakti.


Turut hadir pula, Kadispora Paluta Bikrul M Harahap, Sekretaris DPD KNPI Paluta Anwarsyah Siregar, Kapolsek Padang Bolak, sejumlah ketua OKP diantaranya AMPI, Bapera, Granat, PP dan yang lainnya, ketua DPD IPK wilayah Sumut antara lain ketua DPD IPK Tapanuli Selatan, Padang Lawas, Mandailing Natal, Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Batu Bara dan yang lainnya serta ratusan kader IPK Kabupaten Paluta beserta undangan lainnya. (Roji).

Komentar Anda

Terkini