-->



Mayjen TNI Hasanuddin Kunjungi Kodim 0212/TS

Rabu, 27 Januari 2021 / 17:48
Kunjungan Pangdam I/BB : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, berkunjung ke Kodim 0212/TS.


e-news.id


Tapsel - Panglima Komando Daerah Militer I/BB Mayjen TNI Hassanudin, didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Dwiane Hassanudin, para pejabat teras Kodam I/BB melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0212/TS, Rabu (27/1). 

Rangkaian penyambutan kunjungan kali ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.


Sebelum memberikan pengarahan kepada para prajurit dan PNS Kodim 0212/TS Pangdam dan rombongan melaksanakan ramah tamah di Aula Daulay-Simorangkir 0212/TS.

Sambut Pangdam I/BB : Dandim 0212/TS beserta jajaran menyambut Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin.



Dalam arahannya kepada Prajurit dan PNS Kodim 0212/TS, Pangdam I/BB menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit dan PNS Kodim 0212/TS, Pangdam juga berpesan sebagai prajurit Kodam I/BB harus disiplin tetap solid, profesional dan kompak serta tetap menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan, katanya. 

Pangdam I/BB dalam pengarahannya juga menyampaikan dalam penggunaan medsos agar digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dalam kegiatan dan jangan gunakan untuk hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan merugikan satuan, Mayjen TNI Hasanuddin.


Turut hadir dalam kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se Tapanuli Bagian Selatan. (Roji).

Komentar Anda

Terkini