-->

Warga Geger ada Mayat Wanita Dengan Belasan Luka Tusuk di Halaman Masjid Sunggal

Jumat, 08 Januari 2021 / 14:35
Penemuan mayat : Penemuan mayat wanita di Halaman Masjid tepat di Depan Kodam I/BB, Kecamatan Sunggal.


e-news.id

Medan - Warga Kecamatan Sunggal, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wanita muda yang diperkirakan berusia sekitar 25 tahun, di Halaman Masjid, tepat di depan Kantor Kodam I/BB Jalan Medan-Binjai Kelurahan Sei Sekambing, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Jumat (8/1/2021).

Penemuan mayat wanita dengan penuh luka seperti bekas hujaman benda tajam alias tikaman itu, diketahui oleh warga sekitar masjid pada Selasa 5 Januari 2021 sekira pukul 23:10 WIB kemarin.

Temuan mayat yang diduga kuat tewas karena pembunuhan itu, dilaporkan warga ke Mapolsek Sunggal. Petugas yang menerima laporan, lantas melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa orang saksi di lokasi tersebut.

Dari pemeriksaan sementara pihak kepolisian, tidak ditemukan indetitas pada tubuh korban. Sekilas, korban dapat diidentifikasikan, menggunakan baju muslimah warna biru dongker, terusan warna merah dengan rok dalam berwarna coklat.


Hijab yang digunakan korban ketika pertama kali ditemukan warga berwarna hitam. ciri-ciri lain yang ada padanya, korban menggunakan Behel atau kawat gigi, serta memakai perhiasan seperti kalung dan cincin emas.

Penemuan mayat di Sunggal : Busana yang digunakan korban ketika pertama kali ditemukan.



Dari hasil olah TKP petugas, korban meninggal dunia dikarenakan tusukan yang jika diperkirakan sementara berjumlah 11 lubang. Namun, ada yang ganjil dari penemuan mayat wanita itu, di lokasi kejadian tidak ditemukan ceceran darah layaknya peristiwa pembunuhan pada umumnya, hanya beberapa bercak darah di sekitar TKP dan di bawah tubuh korban.

Dugaan sementara, korban tidak dibunuh di lokasi awal penemuan (halaman masjid), melainkan dieksekusi di tempat lain, lalu jenazahnya dibuang ke tempat tersebut dengan maksud menghilangkan jejak.

Penemuan mayat wanita ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumut AKBP Hadi Wahyudi. Dihubungi via pesan Whatsapp miliknya, ia menjawab singkat pertanyaan awak media, dengan menuliskan sedang dilakukan penyidikan atas kasus yang membuat warga Sunggal geger itu.


"Masih dalam proses penyidikan, nanti perkembangannya kita sampaikan ya," balas mantan Wakil Dirlantas Polda  Kalimantan Tengah, itu. (RFS).
Komentar Anda

Terkini