-->



Seorang Anggota Polisi Tewas Setelah Mobil yang Dikendarai Anaknya Masuk Jurang

Senin, 15 April 2024 / 17:29
Tewas Kecelakaan : Seorang Anggota kepolisian dikabarkan tewas setelah kendaraan yang dikendarai anaknya masuk jurang di Pamah Semelir, Langkat, pada  Minggu 14 April 2024 sekira pukul 02:00 WIB. (Foto : Istimewa/e-news.id) .


e-news.id 

Langkat - Kabar duka datang dari wilayah hukum Polres Binjai. Seorang anggota kepolisian dikabarkan tewas setelah kendaraan yang ditumpanginya masuk jurang, Senin (15/04/2024).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Tanah Karo-Telagah Dusun Pamah Simelir Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai Langkat, pada Minggu 14 April 2024 sekira pukul 02:00 WIB.


Korban diketahui bernama M Sianturi (52) dan bertugas di Polsek Belawan. Dia meninggal dunia setelah mobil Avanza BK 1146 ZJ yang dikemudikan AP Sianturi (20) terlibat kecelakaan tunggal.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dirangkum e-news.id dari berbagai sumber termasuk jajaran Satlantas Polres Binjai. Awalnya, korban bersama keluarganya datang dari arah Tanah Karo menuju ke Kota Binjai.


Setibanya di tikungan Salak Pamah Simelir mobil mengalami Slip/Out Off Control hingga masuk ke jurang, kejadian tersebut lantas mengakibatkan korban mengalami luka dan akhirnya meninggal dunia. 

Menerima informasi kecelakaan tersebut, personil pengamanan operasi ketupat dari Pos Pelayanan Pamah Semelir, langsung bergegas ke lokasi kejadian guna mengamankan lokasi kejadian serta mengevakuasi para korban.


Pasca peristiwa naas itu, korban M Sianturi di bawa ke rumah sakit guna kepentingan autopsi dan selanjutnya di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Binjai.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Binjai AKP Agus Ita Lestari Br Ginting S.I.K., M.Si, kepada e-news.id dirinya mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.


"Saya kurang tau bang personel polsek atau polres bang, karena kami belum bap lebih lanjut. Karena keluarga masih dalam berduka bang," kata AKP Ita.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Binjai juga menghimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor, khususnya yang melintas di daerah rawan kecelakaan agar selalu mengutamakan keselamatan dan beristirahat ketika lelah dalam berkendara.


"Kami menghimbau agar para pengendara lebih berhati-hati, cek kondisi kendaraan sebelum digunakan, jangan berkendara dalam kondisi lelah atau sakit, dan patuhi peraturan lalu lintas dimanapun berada semoga kita terhindar dari kecelakaan lalu lintas," ujarnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini