-->



Toyota Fortuner Masuk Jurang, 1 Tewas 3 Luka-luka

Senin, 07 Agustus 2023 / 13:52
Mobil Masuk Jurang : Toyota Fortuner terperosok masuk ke jurang sedalam 60 meter, 1 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, Minggu (07/08/2023).


e-news.id 

Toba - Satu unit mobil Toyota Fortuner terperosok masuk ke jurang sedalam 60 meter di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, Senin (07/08/2023).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, terjadi pada Minggu 6 Agustus 2023 kemarin. Akibatnya, 1 orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara 3 orang luka-luka. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id dari berbagai sumber, kecelakaan itu bermula ketika mobil yang dikendarai Anta Yusanda membawa penumpang tiga orang datang dari arah Tarutung menuju Medan.

Hal itu seperti yang diungkapkan Humas Kantor SAR Medan Hisar Turnip. Kepada awak media dia mengatakan, dugaan awal kecelakaan tersebut dikarenakan ban tergelincir di ruas jalan yang berbelok. 


Kecelakaan terjadi di jalan menikung, beraspal hotmix, cuaca gerimis, arus lalulintas sepi dan tidak ada rambu-rambu,” ujar Humas Kantor SAR Medan. 

Pasca kejadian, Tim SAR dibantu warga yang berada di lokasi kejadian, langsung membawa para korban ke rumah sakit terdekat guna kepentingan medis. (Red).

Klik, untuk Melihat Video di Bawah ini : 

Komentar Anda

Terkini