-->



Tolong Sebarkan!!! Jenazah Mr.X Korban Kecelakaan Tronton Vs Angkot Belum Diambil Keluarganya

Kamis, 02 September 2021 / 10:15
Korban lakalantas : Jenazah Mr.X, korban lakalantas antara truk tronton versus Angkot CV. Murni di Tandam, Deli Serdang.

e-news.id


Binjai - Sudah nyaris sepekan berlalu, jenazah pria tanpa identitas atau Mr.X, korban tewas dalam kecelakaan antara truk tronton versus angkutan kota (Angkot) CV. Murni, masih berada di dalam instalasi kamar mayat RSUD Dr. RM. Djoelham Kota Binjai, Kamis (2/8/2021).

Terhitung telah enam hari, sejak kecelakaan maut yang terjadi di Jalan T. Amir Hamzah Desa Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, jenazah pria yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahunan itu, masih belum teridentifikasi data dirinya.


Pihak kepolisian dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Satlantas Polres Binjai, sudah mengambil sidik jari dan juga telah mempublikasikan foto korban melalui berbagai platform media serta jaringan, namun belum membuahkan hasil.

Kebuntuan untuk mencari identitas korban, diperparah dengan, belum adanya pihak keluarga yang melaporkan tentang sanak saudara mereka yang hilang atau belum kembali ke rumah.


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id, korban dengan ciri-ciri tubuh berambut ikal, memiliki tinggi badan sekitar 170 Cm itu, diketahui menumpang Angkot CV. Murni, dari Terminal Pinang Baris, Medan dengan tujuan akhir Pangkalan Berandan, Langkat.
Bersambung
[cut]
Korban lakalantas : Jenazah Mr.X, korban lakalantas antara truk tronton versus Angkot CV. Murni di Tandam, Deli Serdang.


Hal ini dibenarkan oleh Kepala Satuan Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Binjai AKP Joko Lelono, melalui Kanit Lakalantas Polres Binjai Ipda Abdullah Sani.

Ketika dikonfirmasi e-news.id, terkait update informasi soal kecelakaan maut yang sempat menghebohkan warga Kota Binjai itu, Ipda Abdullah Sani, mengatakan, sampai dengan saat ini, korban masih berada di kamar jenazah rumah sakit.


"Belum bang, masih di RS. Djoelham. Sudah kita upayakan mencari melalui sidik jari, namun belum dapat bang," kata Kanit Laka Polres Binjai.

Masih Ipda Abdullah Sani, ia menuturkan, pihaknya telah berhasil mengambil keterangan saksi yang juga korban dalam kecelakaan tersebut. Dari keterangan yang didapat, korban Mr.X, naik untuk menumpang sudah sejak dari terminal angkutan di Medan.


"Info terakhir yang kami dapat korban naik dari pinang baris. Informasi ini, dari keterangan korban yang juga penumpang namun selamat dengan luka ringan," tuturnya.
Bersambung
[cut]
Korban lakalantas : Jenazah Mr.X, korban lakalantas antara truk tronton versus Angkot CV. Murni di Tandam, Deli Serdang.


Ipda Abdullah Sani, juga menambahkan, agar masyarakat turut membantu menyebarkan serta mengabarkan terkait dengan identitas korban. Jika ada yang mengetahuinya, dapat segera memberitahukan langsung kepada sanak saudara korban, atau, bisa juga melalui pihak kepolisian Polres Binjai.

"Kita minta masyarakat juga turut membantu untuk membagikan informasi terkait dengan identitas korban ini, bisa langsung ke Keluarganya atau juga bisa langsung ke kami di Polres Binjai, agar korban bisa cepat dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan secara layak," ujar Ipda Abdullah Sani.


Pada pemberitaan sebelumnya, dikabarkan soal peristiwa kecelakaan hebat yang melibatkan 2 kendaraan yang berlawanan arah. Truk tronton bernomor polisi BL 8593 NP, datang dari arah Stabat menuju Binjai mengalami pecah ban dan langsung menabrak Angkot CV. Murni BK 7194 LD, yang datang dari lajur sebaliknya.

Dalam kecelakaan tersebut, 2 orang dinyatakan meninggal dunia. Korban tewas ialah supir Angkot dan 1 orang penumpangnya. Sementara 2 orang penumpang lainnya, juga turut mengalami luka-luka. Keseluruhan korban adalah mereka yang berada di dalam mobil Angkot CV. Murni.


Sedangkan pengemudi truk tronton beserta dengan kernetnya, langsung melarikan diri dan meninggalkan seluruh korban beserta kendaraan yang mengalami kerusakan berat pasca kecelakaan, di lokasi kejadian. (RFS).
Komentar Anda

Terkini