-->



Innalillahi... Tronton Vs Angkot 2 Tewas 2 Luka Berat, Supir dan Kernet Melarikan Diri

Sabtu, 28 Agustus 2021 / 07:53

Kecelakaan maut : Dua kendaraan, Angkot CV. Murni dan truk tronton yang terlibat kecelakaan maut di jalan lintas provinsi, Deli Serdang.

e-news.id

Deliserdang - Kabar duka datang dari jalan lintas provinsi. telah terjadi kecelakaan hebat antara truk tronton dengan Angkutan Kota (Angkot) di Jalan T. Amir Hamzah Dusun V Kadir, Desa Tandem Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Sabtu (28/8/2021).

Kecelakaan antara truk bernomor polisi BL 8593 NP dan Angkot Cv. Murni BK 7194 LD, terjadi pada Jumat 27 Agustus 2021 sekira pukul 05:00 WIB kemarin. Akibat kecelakaan tersebut 2 orang dinyatakan tewas, sementara 2 lainnya luka berat.


Berdasarkan informasi yang dirangkum e-news.id dari berbagai sumber termasuk pihak Satlantas Polres Binjai. Kejadian bermula ketika truk tronton yang datang dari arah Stabat menunju Kota Binjai, mengalami pecah ban depan sebelah kanan dan masuk ke lajur jalan yang berlawanan.

Di saat bersamaan dari arah sebaliknya, melaju Angkot CV. Murni yang dikemudikan M. Zaidi (43) warga Jalan Voly Lingkungan IX, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Binjai. Kecelakaan pun tidak terhindarkan, kedua kendaraan tersebut beradu kuat hingga mengalami kerusakan parah pada bagian depannya.


Dari kejadian naas itu, supir Angkot CV. Murni tewas di lokasi kejadian, sementara 1 orang penumpang yang belum diketahui identitasnya (Mr.X), meninggal beberapa jam kemudian setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Dua orang lainya, masih di rawat di RSUD Dr. RM. Djoelham Kota Binjai.

Berikut identitas penumpang Angkot yang masih dirawat di RSUD Dr. RM. Djoelham Kota Binjai. Muhammad Fadli Saragih (40) warga Lingkungan III Sedapan Dalam, Kecamatan Besitang, Langkat, Edi Candra (49) warga Dsn II Desa Noto Harjo, Kecamatan Trimurjo, Lampung.
Bersambung>>
[cut]
Kecelakaan maut : Dua kendaraan, Angkot CV. Murni dan truk tronton yang terlibat kecelakaan maut di jalan lintas provinsi, Deli Serdang.


Sementara itu, pasca kecelakaan maut yang merenggut 2 nyawa tersebut, supir dan kernet truk tronton malah memilih kabur dan meninggalkan para korban di lokasi kejadian. Sampai saat ini, baik nama ataupun alamat dari keduanya masih diselidiki pihak kepolisian Polres Binjai.

Peristiwa itu dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono, ketika dikonfirmasi e-news.id, mengatakan, pihaknya telah melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan dan telah mendata korban baik yang meninggal dunia ataupun luka-luka.


"Benar, telah terjadi kecelakaan sebagai mana yang dimaksud, 1 orang meninggal dunia di lokasi kejadian yaitu supir Angkot CV. Murni. Sedangkan 1 orang lainnya meninggal di rumah sakit sekitar jam 2 siangnya, kita sudah mendata dan mengevakuasi kendaraan tersebut dari lokasi kejadian," ujar AKP Joko Lelono.

Ketika ditanya, terkait supir dan kernet truk tronton yang kabur meninggalkan lokasi kejadian pasca kecelakaan, Kasat Lantas Polres Binjai, menerangkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kedua orang tersebut.


"Setelah kejadian, supir dan kernetnya sudah tidak ada di lokasi lagi. Mereka kabur, kami telah memeriksa kendaraan truk yang terlibat Laka, tapi tidak menemukan dokumen yang mengarah ke identitas keduanya. Pastinya, kami telah melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan ini," kata perwira dengan tiga balok dipundaknya itu. (RFS).
Komentar Anda

Terkini