-->

Diduga 'Lupa Cabut' dan tak Bertanggungjawab, Rico Tewas Dibunuh Ayah Pacarnya

Kamis, 08 April 2021 / 14:32

Tewas dibunuh : Rico Rampati, diduga tewas dibunuh oleh ayah pacarnya.


e-news.id


Langkat - Diduga telah menghamili atau dengan istilah anak millenial 'lupa cabut' dan tidak bersedia untuk bertanggungjawab, Rico Rampati, akhirnya tewas bersimbah darah di Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Langkat, Rabu (7/4/2021) sekira pukul 22:30 WIB.

Rico Rampati yang terdata sebagai warga Dusun Kampung Nangka Ara Condong, Kecamatan Stabat, Langkat, diduga dibunuh oleh SP, yang tidak lain dan tidak bukan, adalah orang tua dari pacarnya Rico sendiri.


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id terkait peristiwa berdarah itu, berawal ketika Rico Rampati mendatangi kediaman pacarnya yang berinisial TR di Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Langkat.

Setibanya di kediaman pacarnya, ia disambut oleh SP ayah TR. Di sana terjadi perbincangan soal perbuatan Rico yang diduga telah menghamili TR dan diminta untuk bertanggung  atas kehamilan tersebut.

[cut]
Tewas dibunuh : Rico Rampati, diduga tewas dibunuh oleh ayah pacarnya.

Diduga karena Rico Rampati tidak bersedia bertanggungjawab atas kehamilan itu, ayah TR naik pitam dan terjadi keributan di rumah tersebut. SP diduga emosi dan bertindak anarkis dengan menganiaya Rico menggunakan sebilah pisau.

Rico terkena hujaman pisau yang dilayangkan SP, ia berlari keluar rumah dengan darah yang mengucur dari tubuhnya. Korban mengalami beberapa luka atas kejadian itu dan akhirnya terjatuh di tengah jalan dengan posisi menelungkup.


Korban selanjutnya di bawa ke sakit RSU Tanjung Pura untuk dilakukan visum luar, dari hasil pemeriksaan awal pihak medis, ditemukan luka dari benda tajam diantaranya pada bagian leher, badan dan tangan.

Atas kejadian itu, SP diamankan oleh pihak kepolisian Polres Langkat, beserta barang bukti berupa sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa Rico Rampati.

[cut]
Tewas dibunuh : Rico Rampati, diduga tewas dibunuh oleh ayah pacarnya.

Peristiwa dugaan pembunuhan tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, melalui Paur Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, mengatakan, terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek Stabat.

"Benar, tadi malam ada peristiwa penganiayaan yang menyebabkan adanya korban jiwa untuk terduga pelaku telah kita amankan di Polsek Stabat," kata Aiptu Yasir.


Lebih lanjut, Aiptu Yasir menerangkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif dari aksi kriminal yang berujung pada kematian Rico Rampati.

"Kita masih lidik bang, karena kejadiannya tadi malam, apakah benar karena korban menghamili anak terduga pelaku, tapi untuk terduga pelaku dan barang bukti sebilah pisau sudah kita amankan di Mapolsek Stabat," terangnya. (RFS).

Komentar Anda

Terkini