-->



Anggota Polri Terlibat Kecelakaan Bocah 4 Tahun Tewas

Jumat, 16 April 2021 / 21:07

Kecelakaan : Mobil yang dikemudian korban setelah terlibat kecelakaan yang menewaskan bocah 4 tahun yang tidak lain adalah anaknya.


e-news.id


Binjai - Seorang bocah berusia 4 tahun tewas, setelah kendaraan yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta Km 19,5, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, tepatnya di depan Toko Kembar Fashion, Jumat (16/4/2021).

Korban diketahui bernama Adrich Maruli Juan Sihombing, ia diketahui tengah menumpang di mobil yang dikemudikan ayahnya bernama Asnawi Sihombing (35) warga Jalan Gaperta Ujung Gang Martabe, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Medan.

Informasi yang berhasil dirangkum e-news.id, dari pihak kepolisian Polres Binjai, dan laporan warga di lapangan terkait kecelakaan yang melibatkan anggota Polri tersebut, terjadi pada Rabu 14 April 2021 sekira pukul 15:45 WIB kemarin.


Kronologi peristiwa naas itu bermula ketika, mobil Toyota Starlet warna merah bernomor polisi BK 1070 QJ yang dikemudikan ayah korban meluncur dari arah Kota Medan menuju pusat Kota Binjai.

Di lokasi kejadian, terparkir dalam kondisi kosong di tepi jalan, satu unit mobil Honda Mobilio warna putih dengan plat kendaraan BK 1488 RO. Mobil ini terparkir searah dengan kedatangan korban, atau dengan kata lain bagian depannya mengarah ke pusat Kota Binjai juga.

[cut]
Ditabrak : Honda Mobilio yang ditabrak korban di depan Kembar Fashion Binjai.


Di duga karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, ayah korban menabrak bagian belakang mobil yang tengah terparkir tersebut, hingga terpental sejauh beberapa meter dari lokasi awal benturan.

Korban Adrich dan ayahnya mengalami luka cukup parah karena kecelakaan itu, keduanya dibawa ke RSU Latersia Binjai. Namun malang bagi korban yang masih berumur belia itu, ia tewas setelah beberapa saat mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit.

Sementara sang ayah, yang sempat menjalani operasi di Kota Binjai, selanjutnya dirujuk ke rumah sakit yang berlokasi di Kota Medan, karena harus mendapatkan perawatan yang lebih intensif atas cedera yang dialaminya.


Peristiwa ini telah ditangani pihak kepolisian Polres Binjai, ketika dikonfirmasi e-news.id, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, melalui Kanit Laka Polres Binjai Ipda Abdullah Sani, membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penyebab terjadinya kecelakaan itu.

"Benar, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua unit mobil di lokasi tersebut, korbannya 1 orang berusia 4 tahun, untuk ayahnya dirujuk ke rumah sakit Colombia, untuk penyebabnya kita masih lidik, karena korban juga masih koma, belum bisa kita ambil keterangannya," kata Ipda Abdullah Sani. (RFS).
Komentar Anda

Terkini