-->



Biar jadi Efek Jera... Polisi Tembak Kaki Pelaku Curanmor yang Beraksi di Wilkum Polres Binjai

Kamis, 28 Maret 2024 / 15:15
Polisi tembak kaki tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di wilayah hukum Polres Binjai, Rabu (27/03/2024). (Foto: Istimewa).


e-news.id 

Binjai - Pada hari selasa 26 maret 2024 sekitar pukul 00.15 wib korban EFRIDONA PELAWI (33) pekerjaan Pendeta alamat desa singgamanik kecamatan munte kabupaten karo sedang belanja di toko Alfamart dusun-II desa tandem hilir-I kecamatan hamparan perak kabupaten deli serdang, provinsi sumatera utara,

Disaat korban EP (33) sampai di Alfamart kemudian memarkirkan sp.motornya merk
honda mega pro warna hitam BK 2103 SAD dengan No. Rangka : MH1KC2111BK016101 No. Mesin : KC21E-1016285 STNK an. Moderamen GBKP, selanjutnya korban masuk ke toko untuk belanja keperluannya.


Selesai belanja, korban keluar dari toko Alfamart dan melihat sepeda motor yang semula di parkir di depan toko sudah tidak ada lagi di temukan, akibat kejadian tersebut selanjutnya korban membuat laporan kehilangan ke Polsek Binjai, 

Atas kejadian tersebut Kapolsek Binjai AKP A.R RIZA ,SH.MH, melalui kanit reskrim polsek Binjai IPTU Parulian Sitanggang,SH bersama anggotanya langsung melakukan cek TKP dan disaat pengecekan TKP tersebut kemudian berdasarkan keterangan saksi dan petunjuk rekaman cctv unit res Polsek Binjai, segera melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku pencurian.


Setelah petugas melakukan penyelidikan kemudian mendapatkan informasi tentang keberadaan terduga pelaku sedang berada di jalam T. Amir Hamzah dusun-I desa Tandem Hilir-I kecamatan hamparan perak kabupaten deli serdang, 

Saat itu juga Tim langsung mencari keberadaan terduga, kemudian disaat akan dilakukan penangkapan terhadapnya, terduga pelaku melakukan perlawanan dan berkeinginan untuk melarikan diri namun berkat kesigapan petugas saat itu berhasil melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap terduga pelaku, Rabu 27/03/2024 pukul 00.30 wib, dinihari.


Setelah dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku kemudian dianya mengaku bernama AY als SUSILO (31) dan dianya mengakui telah melakukan pencurian terhadap sepeda motor milik pelapor EP (33) BK 2103 SAD yang parkir di depan toko Alfamart pasar-VII desa tandem hilir-I kecamatam Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang. (Ril).
Komentar Anda

Terkini