-->



Bersenjata Lengkap! Tim Gabungan Tangkap Seorang 'Mami', Belasan PSK dan Pasangan Luar Nikah

Senin, 20 Maret 2023 / 16:03
Razia Pekat : Bersenjata lengkap, tim gabungan TNI-Polri-Pemko Binjai, menggelar razia di beberapa lokasi seperti hotel dan rumah kos dan berhasil mengamankan belasan orang diduga mucikari, psk dan pasangan luar nikah, Minggu (19/03/2023). (Foto: Humas Polres Binjai/e-news.id).



Binjai - Kembali beraksi, tim gabungan TNI-Polri-Pemko Binjai bersenjata lengkap, berhasil mengamankan belasan orang dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) dan Kantibmas menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Senin (20/03/2023).

Dalam operasi cipta kondisi yang digelar pada Minggu 19 Maret 2023 dini hari itu, tim gabungan menyasar beberapa lokasi berbeda diantaranya hotel kelas melati dan rumah kos-kosan di seputaran wilayah Kota Binjai.


Dari operasi yang dipimpin langsung Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, tim gabungan berhasil mengamankan sedikitnya 15 orang, terdiri dari seorang terduga mucikari atau 'mami', pasangan luar nikah dan wanita muda diduga sebagai PSK.

Mereka yang diamankan dari kos-kosan maupun hotel dini hari itu, kemudian langsung dilakukan pemeriksaan urine oleh BBNK dan dinyatakan positif menggunakan narkoba sebanyak 8 orang.


Dan terhadap yang 8 orang yang dinyatakan positif tersebut akan diserahkan kepihak BNNK untuk dilakukan asesment, sedangkan terhadap yang 7 (tujuh) orang yang hasil negatif diserahkan terhadap orang tuanya.
Bersambung>>
[cut]
Razia Pekat : Bersenjata lengkap, tim gabungan TNI-Polri-Pemko Binjai, menggelar razia di beberapa lokasi seperti hotel dan rumah kos dan berhasil mengamankan belasan orang diduga mucikari, psk dan pasangan luar nikah, Minggu (19/03/2023). (Foto: Humas Polres Binjai/e-news.id).


Kegiatan patroli sekala besar oleh unsur Forkopimda tersebut, merupakan kegiatan kebijaksanaan stekholder pemangku jabatan di Kota Binjai dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H.

Hal itu, seperti yang disampaikan Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, melalui Kasihumas Polres Binjai Iptu Riswansyah, saat dikonfirmasi wartawan pada Senin (20/03/2023) siang.


"Kegiatan razia penyakit masyarakat ini dilaksanakan untuk menjawab keluhan warga masyarakat pada saat kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolres Binjai," kata Kasihumas Polres Binjai. 

Akan terus berlanjut, tambah Iptu Riswansyah, demi menjaga kondusifitas Kantibmas di wilayah hukum Polres Binjai, operasi serupa nantinya berlanjut dengan skala yang lebih intens lagi.


"Pelaksanan operasi cipta kondisi terus akan dilanjutkan dan dalam waktu dekat ini juga akan digelar Operasi pekat dengan Sandi Ops pekat Toba 2023 dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang dan saat pelaksanaan ibadah puasa nantinya," ujarnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini