-->



Bibir Pecah Hidung Berdarah, Baru Keluar Penjara Pria ini Sudah Dihajar Massa

Kamis, 20 Oktober 2022 / 15:29
Dihajar Massa : Terduga pelaku percobaan pencurian sepeda motor, dihajar massa di Binjai.


e-news.id 


Binjai - Baru saja menghirup udara segar alias bebas dari penjara, pria asal Kota Binjai yang satu ini, sudah kembali berbuat ulah hingga akhirnya di hajar massa, Kamis (20/10/2022).

Dia, yang dikatehui berinisial FEH alias Frenky (40) warga Jalan Mulia I, Desa Sendangrejo, Kecamatan Binjai, Langkat, dihajar massa di Jalan Cut Nyak Dien Gang Yusuf Seman, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur, Binjai.


Kerumunan massa, yang sudah merasa sangat resah akhir-akhir ini, menghajar Frenky sejadi-jadinya, hingga dia mengalami bibir pecah dan hidungnya mengeluarkan darah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id, dari berbagai sumber di lapangan, peristiwa itu bermula pada Rabu 19 Oktober 2022 pagi hari kemarin.


Saat itu, Frenky yang mengaku tengah tak berpenghasilan karena baru saja pulang dari daerah Pekanbaru, tergiur dengan satu unit sepeda motor milik warga.

"Saya baru pulang dari Pekanbaru, tidak ada pekerjaan. Sewaktu jalan-jalan saya lihat ada kereta di depan rumah," kata bapak lima anak itu.


Sepeda motor Honda Supra Fit BK 4303 UA
itu, terparkir di depan rumah warga atas nama Hermansyah. Dia, yang kini berstatus sebagai korban, baru saja pulang dari mengantarkan anaknya bersekolah.
Bersambung>>
[cut]
Dihajar Massa : Terduga pelaku percobaan pencurian sepeda motor, dihajar massa di Binjai.


Selaku korban, Hermansyah menceritakan, bagaimana kronologis aksi percobaan pencurian itu, dilakukan oleh Frenky, tepat di depan mata keluarganya.

"Saya baru antar anak sekolah. Kami nonton di dalam rumah, anak saya yang lain melihat pelaku pegang - pegang kereta. Saya langsung lari ke pintu," katanya.


Akan tetapi, pelaku yang sudah menduga aksinya akan ketahuan, mengikat pintu rumah korban menggunakan kawat agar tidak bisa dibuka.

"Sewaktu ku buka pintu, tak bisa. Karena diikat pakai kawat. Saya langsung berteriak maling terus sampai warga yang berhasil menangkapnya," sebut Hermansyah.


Sampai dengan berita ini dipublikasikan redaksional e-news.id, belum ada keterangan resmi dari aparat penegak hukum setempat, terkait kasus pria yang sempat dipenjara atas kasus narkoba itu. 

Dikarenakan, sambungan telepon baik seluler maupun aplikasi Whatsapp awak media ini untuk upaya konfirmasi, belum terjawab oleh pejabat kepolisian jajaran Polres Binjai. (RFS).
Komentar Anda

Terkini