-->

Pensiunan PNS Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

Rabu, 10 Januari 2018 / 23:26
Korban Rosmin, saat pertama kali ditemukan tewas di dalam kamarbya sendiri 


e-news.id

Binjai - Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang diketahui bernama Rosmin Br. Simanjuntak (61) warga Jalan Soekarno-Hatta Km 17, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, ditemukan tewas bersimbah darah didalam kamar tidurnya, Selasa (9/1) sekitar pukul 20:00 WIB.

Rosmin pertama kali ditemukan oleh beberapa orang saksi diantaranya,  Elison Panjaitan, Kepala Lingkungan (Kepling) I Kelurahan Tunggurono, David Bancin warga Jalan Danau Paniai, Kelurahan Tunggurono, Putri Br. Panjaitan yang tidak lain adalah anak dari Kepling I dan Mangatur Panjaitan warga Sumber Mulyorejo.

Informasi yang berhasil dihimpun e-news.id terkait ditemukannya mayat seorang pensiunan Dinas Pasar Pemko Medan itu, berawal dari keterangan para saksi yang mengatakan pada hari Sabtu 6 Januari kemarin Rosmin masih terlihat tengah menjemur pakaian di sekitar kediamananya.

Lalu, pada hari yang sama tepatnya sekitar pukul 16:00 WIB, korban bersama saksi yang bernama Mangatur Panjaitan berada di Jalan Tanjung Sari, Medan, untuk acara memasak dirumah keluarga Panjaitan, namun di tengah acara masak-masak itu, korban menerima telepon dari seorang yang tidak diketahui indentitasnya.

Selanjutnya, korban meminta pada keluarga Panjaitan untuk diantar ke depan Kampus Methodis, Tanjung sari Medan dan disana saksi melihat korban dijemput oleh seseorang yang menggunakan satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam, setelah itu nomor handphone korban tidak lagi aktif, hingga akhirnya Rosmin ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno, saat melakukan olah TKP


Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno, yang mendapat kabar dari masyarakat terkait penemuan sesosok mayat wanita di dalam kamar tersebut, langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Dari sana, petugas menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan disimpulkan bahwa Rosmin adalah korban pembunuhan, petugas selanjutnya membawa mayat korban ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai untuk dilakukan outopsi.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno didampingi Kanit I Pidum Ipda Hodiatur Purba STK, ketika dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan pemeriksaan serta pengejaran terhadap pelaku.

"Benar, kita telah melakukan pemeriksaan di TKP dari sana kita menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelakunya," seru Hendro. (Red).
Komentar Anda

Terkini