-->



Upacara dan Ziarah di TMP Syuhada, Kajari Binjai : Sebagai Wujud Penghormatan Tertinggi

Jumat, 21 Juli 2023 / 23:12
Sebagai Penghormatan Tertinggi : Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kajari Binjai Jufri Nasution S.H, M.H, beserta seluruh Jajaran di Kejari Binjai, menggelar upacara sekaligus ziarah kubur di TMP Syuhada Binjai, sebagai wujud penghormatan tertinggi kepada para pahlawan, Jumat (21/07/2023). (Foto: Intelijen Kejari Binjai/e-news.id).


e-news.id 

Binjai - Sebagai wujud penghormatan tertinggi kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia, Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai, menggelar upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Binjai, Jumat (21/07/2023).

Upacara sekaligus ziarah yang digelar Kejari Binjai di TMP Syuhada Jalan Pahlawan, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, ialah bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).


Dalam upacara dan ziarah kubur tersebut, hadir sebagai Pimpinan Upacara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai Jufri Nasution S.H, M.H, diikuti oleh jajaran Kepala Seksi serta seluruh Jaksa dan staf pegawai pada Kejari Binjai.

Dalam pidatonya pada upacara dan ziarah kubur di TMP Syuhada Binjai, Kajari Binjai, mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan hari ini ialah bentuk penghormatan serta penghargaan tertinggi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan negeri. 


"Hari ini kita menggelar upacara sekaligus ziarah Makam di Taman Makam Pahlawan ini, sebagai wujud dari penghormatan serta penghargaan tertinggi kita, atas seluruh jasa dari para pahlawan negeri kita yang rela mengorbankan jiwa serta raganya, demi kemerdekaan yang saat ini kita dapat rasakan," ujar Jufri Nasution S.H, M.H. 

Setelah upacara yang ditutup dengan doa selesai dilakukan, Kajari Binjai bersama seluruh jajarannya, selanjutnya menabur bunga di atas makam para pahlawan dan kegiatan diakhiri sesi foto bersama. (RFS).
Komentar Anda

Terkini