-->



Sambut HBA Ke-63 Tahun 2023, Kejari Binjai Berbagi Sembako ke Anak Yatim

Senin, 17 Juli 2023 / 19:24
Berbagi Sembako : Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 Tahun 2023 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai menggelar kegiatan bakti sosial, Senin (17/07/2023). (Foto: Seksi Intelijen Kejari Binjai/e-news.id).



e-news.id 

Binjai - Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 Tahun 2023 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai menggelar kegiatan bakti sosial, Senin (17/07/2023).

Kegiatan bakti sosial yang digelar hari ini ialah, berbagi sembako ke 4 titik yang berbeda diantaranya, Panti Asuhan Sumber Pengharapan Mulia, Panti Sosial Tresna Werdha Abdi Dharma Asih (Panti Jompo) serta 2 lokasi kediaman pensiunan Kejaksaan.

Dalam bakti sosial tahun ini, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai Jufri Nasution S.H, M.H, dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian Kejaksaan kepada sesama.

"Alhamdulillah, sangat senang rasanya pada kesempatan ini kami dapat berbagi rezeki kepada sesama. Dan kegiatan ini, adalah wujud syukur dan kepedulian dari insan Kejaksaan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023," kata Jufri Nasution S.H, M.H.
Peringatan HUT XXIII IAD : Anjangsana ke rumah salah satu pensiunan Kejaksaan, dalam rangka menyambut peringatan HBA Ke-63 Tahun 2023 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Senin (17/07/2023). (Foto: Seksi Intelijen Kejari Binjai/e-news.id).


Pada kesempatan itu juga, Kajari Binjai, berpesan kepada seluruh jajarannya, untuk terus melakukan kebaikan dimanapun berada, mengingat kepercayaan masyarakat semakin membaik terhadap Korps Adhyaksa. 

"Tentunya, dalam kesempatan ini juga saya mengingatkan kepada kita semua, agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dimana, saat ini kepercayaan publik sudah sangat tinggi terhadap kita Institusi Kejaksaan," tambahnya.


Usai memberikan bantuan sembako tersebut, acara bakti sosial Kejari Binjai dalam rangka HBA Ke-63 Tahun 2023 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), ditutup dengan sesi foto bersama. (RFS).
Komentar Anda

Terkini