-->



Kirab Pemilu Tahun 2024 Kota Binjai

Jumat, 14 April 2023 / 14:06
Mewakili Walikota Binjai, Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs. Ruslianto, M.Pd hadiri Kirap Pemilu Tahun 2024 "Pemilu Sarana Integrasi Bangsa" di Kantor KPU Binjai, Jumat (14/04/2023). (Foto:Diskominfo Kota Binjai/e-news.id).


e-news.id 

Binjai - Mewakili Walikota Binjai, Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs. Ruslianto, M.Pd hadiri Kirap Pemilu Tahun 2024 "Pemilu Sarana Integrasi Bangsa" di Kantor KPU Binjai, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan bendera kirap oleh KPU Langkat kepada Komisioner KPU Binjai. 


Dalam sambutannya, Kaban Kesbangpol Kota Binjai menyampaikan, pelaksanaan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang merupakan kegiatan demokrasi terbesar di Indonesia, maka dari itu perlu dilakukan persiapan dengan sebaik-baiknya agar penyelenggaraan pemungutan suara dapat dilakukan dengan aman, lancar dan sukses. 

"Saya atas nama pemerintah Kota Binjai menyambut dengan baik pelaksanaan kirab pemilu tahun 2024 ini," ucapnya. 


Kirab pemilu 2024 merupakan program nasional yang dilaksanakan oleh KPU dan seluruh jajarannya sebagai sarana sosialisasi kepada seluruh masyarakat untuk mengenal lebih dekat peserta pemilu 2024. 

Kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat mengetahui tahapan-tahapan pemilu tahun 2024 yang sedang dilaksanakan oleh KPU. 


"Melalui kirab ini mari sama-sama kita gelorakan semangat untuk mewujudkan pemilu yang baik agar menghasilkan pemimpin yang berkualitas seperti yang diharapkan bersama," jelasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan KPU Provinsi Sumut Benget Manahan Silitonga, Ketua KPU Binjai Zulfan Efendi, Ketua KPU Langkat Sofyan Sitepu, Kapolsek Binjai Barat AKP Antonius Pasta Sitepu, serta para PPK dan PPS Kota Binjai. (RFS).
Komentar Anda

Terkini