-->


Resmi Dilantik, ini Pesan Walikota ke Pengurus Unit Korpri Binjai Periode 2023-2024

Jumat, 20 Januari 2023 / 10:57

Pelantikan Korpri Binjai : Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, menghadiri Pelantikan Pengurus Korpri Kota Binjai, di Sinabung Hills, Jumat (20/1/2023). (Foto : Diskominfo Kota Binjai).


e-news.id 


Binjai - Pengurus Unit Korpri Kota Binjai Tahun 2023-2024 resmi dilantik. Pelantikan ini dilaksanaan bersamaan dengan Rapat Kerja Korpri, di Sinabung Hills, Jumat (20/1/2023).

Hadir dalam pelantikan yang digelar 20.Januari 2023 kemarin, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP., Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, serta para pimpinan OPD, dan pengurus Unit Korpri di lingkungan Pemko Binjai. 


Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik pelantikan pengurus unit Korpri di lingkungan Pemko Binjai tersebut.

Dia menambahkan, pelantikan ini sebagai bentuk upaya untuk mengupgrade atau memperbaharui wajah baru Korpri Kota Binjai, baik dari segi program maupun kegiatan yang telah disusun. 


"Saya mengharapkan agar seluruh elemen aparatur sipil negara (ASN) untuk tetap bersatu, membangun peradaban inklusif dan bermartabat demi Kota Binjai yang sama-sama kita cintai ini," ujar Wali Kota Binjai.

Selain itu, Walikota Binjai meminta tiap anggota Korpri, untuk sama-sama memberikan sumbangsih bagi masyarakat. Sebab, Korpri juga merupakan bagian dari masyarakat.
Bersambung>>
[cut]
Pelantikan Korpri Binjai : Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, menghadiri Pelantikan Pengurus Korpri Kota Binjai, di Sinabung Hills, Jumat (20/1/2023). (Foto : Diskominfo Kota Binjai).



Walikota juga mengharapkan dukungan untuk bisa bersama membangun Kota Binjai menjadi lebih baik, seperti diantaranya, dengan pembangunan-pembangunan yang ada. Ia pun mengapresiasi para pimpinan OPD yang telah menunjukkan kinerja dan hasil yang baik.

"Saya berpesan kepada kepengurusan yang baru saja dikukuhkan dan dilantik agar dapat membawa organisasi Korpri Kota Binjai semakin solid," ucap Amir Hamzah lagi.


Dirinya juga meminta, agar Korpri untuk semakin mempererat jalinan komunikasi dan kerja sama dengan baik. Baik dengan tenaga pelayanan lainnya maupun pemangku kepentingan demi kemajuan pemerintahan dan pelayanan terhadap rakyat kota Binjai.

Hal senada disampaikan Ketua Korpri Kota Binjai Drs. Eka Edi Saputra. Ia berharap, Korpri dapat menjadi wadah bagi para ASN untuk dapat sama-sama berkembang dan memberikan manfaat pada masyarakat. "Saya harap Korpri ini bisa jadi wadah bagi kita semua untuk belajar, berkembang, dan bermanfaat bagi orang banyak," ujar Eka Edi.


Ia pun mengingatkan seluruh anggota Korpri untuk dapat menjaga netralitas jelang Pemilu 2024. "Korpri harus bisa menjaga netralitasnya menjelang tahun politik," jelasnya. Ia meminta tiap anggota untuk tidak tergiur dengan tawaran-tawaran politik yang nantinya akan memberikan efek negatif. (Gabe/ADB).
Komentar Anda

Terkini