-->



Walikota Amir Hamzah Hadiri Pelantikan DPD AMPI Kota Binjai Periode 2023-2028

Minggu, 15 Januari 2023 / 19:50
Pelantikan AMPI : Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, menghadiri pelantikan DPD AMPI Kota Binjai, di Pendopo Umar Bhaki, pada Minggu 15 Januari 2023. (Foto:  Diskominfo Kota Binjai).


e-news.id 


Binjai - Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD-AMPI) Kota Binjai Periode 2023-2028 di Pendopo Umar Baki, Minggu (15/1/2023).

Beberapa nama pengurus yang dilantik diantaranya Andin Zaini Sembiring sebagai ketua, Andreas Hamonangan Lumbangaol sebagai sekretaris, dan Lis Eka Wardani sebagai bendahara.


Hadir dalam pelantikan tersebut mantan Wali Kota Binjai periode 2000-2010 yang juga sesepuh AMPI Kota Binjai H.M. Ali Umri, SH. M.Kn., Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra.

Turut hadir pula, Ketua KNPI Kota Binjai M. Jimmy Darmawan, Ketua DPP IPK Kota Binjai Supri, Ketua AMPG Kota Binjai Real Vatta Syahputra, serta para Ketua AMPI Kab/Kota se-Sumatera Utara.
Bersambung>>
[cut]
Pelantikan AMPI : Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, menghadiri pelantikan DPD AMPI Kota Binjai, di Pendopo Umar Bhaki, pada Minggu 15 Januari 2023. (Foto: Diskominfo Kota Binjai).


Wali Kota Binjai dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya segenap Dewan Pengurus Daerah AMPI Kota Binjai.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPD AMPI Kota Binjai, yang baru saja dilantik, semoga dapat mengembangkan organisasi ini ke arah yang lebih maju lagi," kata Amir Hamzah.


Selelain itu, Walikota Binjai juga berharap para pengurus DPD AMPI yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan saran, masukan dan kontribusi nyata untuk pembangunan di kota Binjai. 

"Saya melihat AMPI ini adalah organisasi yang besar, ini menjadi peluang bagi pemuda pembaharuan di kota Binjai untuk menjadi garda terdepan menuju gerakan perubahan," ucapnya. (Gabe/ADB).
Komentar Anda

Terkini