-->



Jelang Ramadhan, Pemandian Alam Bukit Lawang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Minggu, 19 Maret 2023 / 18:14
Wisata Bukit Lawang : Jelang Ramadhan, objek wisata Pemandian Alam Bukit Lawang, Langkat, ramai dikunjungi wisatawan, Minggu (19/03/2023). (Foto: Agus Sidarta/e-news.id).


e-news.id 

Langkat - Objek Wisata Pemandian Bukit Lawang Ramai Dikunjungi Wisatawan Pada mendekati jelang puasa, tempat pemandian objek wisata bukit lawang ini merupakan salah satu objek wisata yang berada di Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Dari pantauan awak media e-news.id pada Minggu (19/03/2023) siang, Pemandian Bukit Lawang ini ramai dipadati wisatawan, terlihat hampir sebagian pondok banyak yang sudah ditempati.


Salah satu wisatawan yang berasal dari kota Medan, Mukri, ketika diwawancarai awak media mengatakan, pemandian di objek wisata Bukit Lawang airnya dingin dan sejuk serta masih asri. 

"Semenjak Covid -19 beberapa tahun lalu aku sudah lama tak pernah main mandi di bukit lawang ini, aku rindu dengan airnya yg jernih dingin dan pemandangannya juga bagus, saya kemari bersama teman-teman dan keluarga dari Medan berliburan karena mau jelang puasa sekalian silaturahmi" Ungkapnya.
Bersambung>>
[cut]
Wisata Bukit Lawang : Jelang Ramadhan, objek wisata Pemandian Alam Bukit Lawang, Langkat, ramai dikunjungi wisatawan, Minggu (19/03/2023). (Foto: Agus Sidarta/e-news.id).


Untuk tiket masuk pemandian Bukit Lawang ini, hanya sebesar lima ribu rupiah perorang, untuk sewa pondok berukuran sekitar 4x4 meter persegi sebesar 100 ribu rupiah.

Pemilik Pondok, Santy menyebutkan kepada awak media beberapa hari ini di lokasi pemandian Bukit Lawang ini terus semakin ramai dikunjungi wisatawan dari beberapa daerah. 


"Iya bang, Alhamdulilah uda beberapa hari ini wisatawan ramai berkunjung ke lokasi pemandian Bukit Lawang ini, apalagi di hari minggu ini mungkin mendekat jelang puasa cukup banyak yang menempati sewa pondok kita, bagi wisatawan berenang dengan ban disini kami sewakan 50 ribu bang" katanya.

Selain tempat pemandian alam Bukit Lawang, Pengelolah wisata ini juga menyediakan tempat penginapan keluarga.
(Agus/RFS).
Komentar Anda

Terkini