-->



Wawako Binjai Hadiri Rapat Paripurna HUT Langkat ke-273

Selasa, 17 Januari 2023 / 22:41

 

Hadiri Rapat Paripurna : Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu S,STP, MP, turut menghadiri Rapat Paripurna HUT Langkat ke-273 di Kantor DPRD Langkat, pada Selasa 17 Januari 2023. (Foto:  Diskominfo Kota Binjai).



e-news.id 


Langkat - Sebagai wujud koordinasi dan hubungan yang terjalin dengan baik, Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP turut menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Langkat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-273 di Kantor DPRD Kabupaten Langkat, Selasa (17/01). 

Rapat yang digelar di Kantor DPRD Langkat Jalan Dipenogoro, Kecamatan Stabat, Langkat, dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana br. Perangin-Angin, S.E dan dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Langkat.


Adapun tema yang diusung pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-273 tahun 2023 ini adalah 'Langkat Berbudaya, Pariwisata Bangkit, UMKM Maju'. 

Wakil Walikota Binjai, bersama rombongan mengunjungi beberapa stand Kadin Langkat Expo yang digelar dari tanggal 15-17 Januari 2023 yang berada di Alun-Alun Kabupaten Langkat. 


Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan ziarah ke makam ulama, Sultan dan Raja, pameran UMKM, pemilihan Putri Duta UMKM, hiburan untuk masyarakat, tausyiah dan memberikan santunan pada anak yatim.
Bersambung>>
[cut]
Hadiri Rapat Paripurna : Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu S,STP, MP, turut menghadiri Rapat Paripurna HUT Langkat ke-273 di Kantor DPRD Langkat, pada Selasa 17 Januari 2023. (Foto:  Diskominfo Kota Binjai).



Selain itu, pagelaran seni budaya serta aneka lomba, seperti gerak jalan santai, lomba berbalas pantun, lomba nasyid, lomba olahraga tradisionil, lomba tata rias bunga bale Melayu dan lomba adu ketangkasan bumerang, mewarnai rangkaian HUT Langkat ke-273.

Terkait kunjungan Rizky Yunanda Sitepu, pada Rapat Paripurna HUT Langkat ke-273, Kepala Dinas Komunikasi dan informasi (Kominfo) Binjai Sofyan Siregar S,STP, ketika dikonfirmasi e-news.id, mengatakan, kehadiran Wakil Walikota Binjai, adalah simbol keharmonisan dua daerah yang memiliki sejarah panjang di masa lalu.


"Kunjungan bapak Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, adalah bentuk hubungan baik antara dua daerah administrasi, yang dahulu adalah satu dan memiliki cerita baik di masa lalu," ujar Sofyan Siregar S,STP. 
 
Turut hadir Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH., Anggota DPR RI Fraksi Golkar Delia Pratiwi Sitepu, SH., serta mendampingi Wawako Binjai dalam kegiatan tersebut Direktur RSUD. DR. RM Djoelham Binjai dr. David Tambun, Sp.B., Kepala Dinas Ketahanan Pangan (KETAPANG) dan Pertanian Kota Binjai Ralasen Ginting, SP., Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Binjai Wahyudi Hasibuan, dan Sekretaris Dishub Kota Binjai Imanuel Ginting, SH. (Rian/ADB).
Komentar Anda

Terkini