-->



Hari Pertama Berdinas di Polres Binjai, AKBP Hendrick Situmorang Berdoa Bersama Anak Yatim

Jumat, 13 Januari 2023 / 16:02
Doa Bersama Anak Yatim : Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, menggelar doa bersama dengan anak yatim di hari pertama berdinasnya di Mapolres Binjai, Kamis 12 Januari 2023. (Foto:  e-news.id/Gabe).

e-news.id 


Binjai - Mengawali tugasnya di hari pertama, sebagai Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, SH.,S.I.K.,M.Si, melaksanakan kegiatan doa bersama dengan anak yatim, di Mapolres Binjai, Kamis (12/1/2023) sekira pukul 10:00 WIB kemarin.

Kegiatan doa bersama para anak yatim itu, digelar AKBP Hendrick Situmorang, sebagai wujud pengharapan agar wilayah hukum Polres Binjai, tetap dalam keadaan aman dan kondusif sepanjang dia memimpin.


Anak yatim yang diundang langsung oleh Kapolres Binjai, berasal dari Yayasa Panti Asuhan Daarul Hamid Assalam di bawah pimpinan Ustadz Sumedi, yang juga bertindak sebagai pemandu doa dalam  kegiatan tersebut.

Sesuai lantunan doa kepada sang khalik dibacakan oleh Ustadz Sumedi, Kapolres Binjai dalam kesempatannya, mengucapkan rasa terimakasihnya, kepada seluruh anak yatim dan pembina yang telah mendoakan ia dan jajarannya. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ananda saya dan kepada pak Ustadz atas doa-doa yang dibacakan kepada saya serta jajaran, semoga Tuhan Yang Mana Esa, selalu menyertai kita," kata AKBP Hendrick Situmorang.
Bersambung>>
[cut]
Doa Bersama Anak Yatim : Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, menggelar doa bersama dengan anak yatim di hari pertama berdinasnya di Mapolres Binjai, Kamis 12 Januari 2023. (Foto: e-news.id/Gabe).




Kapolres Binjai juga meminta untuk diberi dukungan moril agar dalam melaksanakan tugasnya, dia selalu diberi keselamatan serta kesehatan, untuk tetap menjaga situasi Kota Binjai yang aman dan kondusif. 

"Semoga kita selalu diberi kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan tugas seharu-hari. Sehingga situasi wilayah hukum Polres Binjai tetap aman dan kondusif, juga terpelihara dan eratnya kerukunan antar ummat beragama," ucapnya.


Di sisi lain dalam waktu yang bersamaan, Doa Bersama juga dilaksanakan pada kegiatan binrohtal yang bertempat di aula Catur Sakti Polres Binjai dengan mengundang Pendeta Jan Patar Simanjuntak, STh, Pastor Haan dan dihadiri oleh personil Polres Binjai yang beragama Kristen.

Kegiatan doa bersama yang berlangsung secara khitmad dan kekeluargaan ini, turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Agung Basuni, SH, S.I.K., para Kabag, Kasat, Kapolsek, jajaran Kasi dan personil Polres Binjai. (Gabe/ADB).
Komentar Anda

Terkini