-->



25 Anggota PPK Pada Pemilu 2024 se-Kota Binjai Dilantik

Rabu, 04 Januari 2023 / 20:30

 

Pemilihan Umum Tahun 2024 : Sebanyak 25 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum Tahun 2024 se-Kota Binjai dilantik. Pelantikan dihadiri langsung oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP di RM Pondok Punokawan, pada Rabu (04/01/2023). (Foto: e-news.id/Gabe).


e-news.id

Binjai-Sebanyak 25 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum Tahun 2024 se-Kota Binjai dilantik. Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP di RM Pondok Punokawan, Rabu (4/1/2023).

"Semoga tugas sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab," ucap Wali Kota Binjai dalam sambutannya. Ia pun mengingatkan bahwa tugas yang diemban cukup berat dan penuh tantangan, sehingga dibutuhkan integritas tinggi untuk menjadi seorang penyelenggara pemilu.

Baca juga : Pembukaan Semarak Tasyakuran Milad ke-17 Pondok Pesantren Darul Uloom Al Huda

Pelantikan PPK ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas demokrasi, dan pelaksanaan pemilu akan semakin baik, serta didukung oleh partisipasi pemilih yang tinggi. Tahapan-tahapan pemilu ini pula didorong untuk dapat mencerminkan bahwa kota Binjai memang betul-betul siap melaksanakan pemilu yang berkualitas dan bermartabat, tidak hanya dari sisi pelaksanaan tetapi juga dari sisi kondusifitas daerah yang solid.
Bersambung >>>
[cut]

Pemilihan Umum Tahun 2024 : Sebanyak 25 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum Tahun 2024 se-Kota Binjai dilantik. Pelantikan dihadiri oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP di RM Pondok Punokawan, pada Rabu (04/01/2023). (Foto: e-news.id/Gabe).



Ketua KPU Binjai Zulfan Efendi menyampaikan pelantikan PPK ini juga sebagai bentuk upaya menyukseskan Pemilu di Kota Binjai. Ia pun menyampaikan dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kota Binjai menjadi salah satu penyemangat KPU dalam menjalankan tugasnya. "Kami juga sangat berharap kepada seluruh pimpinan beserta jajaran Forkopimda untuk memberikan saran dan masukannya kepada kami," ucap Zulfan.

Hadir dalam pelantikan tersebut perwakilan KPU Provinsi Sumatera Utara Saprial Syah, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, perwakilan Dandim 0203/Lkt, perwakilan Kajari Binjai, Kakan Kemenag Kota Binjai, serta para camat se-Kota Binjai.(Gabe/ADB).

Komentar Anda

Terkini