-->



Murshala FC Juarai Turnamen Sepak Bola EMC

Sabtu, 17 Desember 2022 / 20:18

Juara Turnamen EMC : Murshala FC berhasil menjuarai Turnamen Eddy Murshala Cup.


e-news.id 


Langkat - Murshala FC Berhasil Menjuarai Turnamen pada pertandingan sepak bola menghadapi Sormin FC pada babak final Di Lapangan Leon Mini Soccer Binjai, Sabtu (17/12).

Pertandingan yang berlangsung cukup alot itu berakhir di adu penalti setelah kedua babak imbang, pada babak pertama Murshala FC unggul 1 - 0 atas Sormin FC.


Kemudian pada babak kedua dibalas dari Pemain Sormin FC diujung menit - menit terakhir babak kedua dengan imbang skor 1-1 hingga babak kedua selesai.

Babak berikutnya adu penalti dari kedua tim tersebut sehingga poin gol bertambah atas Murshala FC, Akhirnya Juara Turnamen dimenangkan dari tim Murshala FC dengan adu penalti skor diraih 3-1.
Bersambung>>
[cut]
Juara Turnamen EMC : Murshala FC berhasil menjuarai Turnamen Eddy Murshala Cup.



Pertandingan sepak bola ini merupakan Pertandingan persahabatan antar Pekerja dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bank BRI Ke-127 Tahun yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2022.
Koordinator Pertandingan Sepak Bola Baymara El Barito Mengatakan Ke Awak Media, 

"Pertandingan Sepak Bola ini merupakan bagian ajang bergengsi Unit Kerja Bank BRI Cabang Stabat, dan kegiatan ini juga merupakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bank BRI Ke -127 Tahun" ujarnya.


"Dengan harapan adanya pertandingan sepak bola ini saling menjaga kekompakan antar sesama Pekerja Bank BRI Cabang Stabat agar menjadi salah satu Bank yang tumbuh dan tangguh dalam pencapaian kinerja'' Tuturnya.

Selanjutnya, Penyerahan Piala Eddy Murshala Cup diwakili oleh Ardiansyah Selaku Supervisor Officer kepada kapten tim kesebelasan. (AS/RFS).
Komentar Anda

Terkini