-->



Mayat Wanita yang Membusuk di Kontrakan, Polisi : Diduga Dibunuh Suaminya

Rabu, 21 Desember 2022 / 03:58

Dibunuh Suaminya : Seorang wanita, ditemukan tewas membusuk di dalam rumah kontrakannya, diduga dibunuh oleh suaminya sendiri.


e-news.id 


Binjai - Kehebohan warga Kota Binjai soal penemuan mayat wanita yang telah membusuk di kamar sebuah kontrakan belum reda. Bagaimana tidak, berkembang informasi soal penyebab kematian korban diduga karena dibunuh oleh suaminya sendiri, Rabu (21/12/2022).

Sore kemarin, warga di sekitaran rumah kontrakan milik Edy Syahputra Nasution, yang terletak di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, mendadak geger atas temuan mayat wanita dengan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.


Tanda-tanda kekerasan yang dimaksud ialah, ditemukannya seutas kabel listrik yang melilit leher korban KIKI Darmayanti Siregar dengan kain sprei menutup wajah serta handuk menyumpal mulutnya, saat pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sana.

Dari hasil olah TKP petugas, hampir dapat dipastikan bahwa korban yang diperkirakan telah meninggal dunia sejak 4 hari lalu itu, menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia atau pembunuhan.


Selain dari hasil olah TKP, petugas kepolisian Polsek Binjai Utara jajaran Polres Binjai, juga mengambil keterangan beberapa orang saksi yang dirasa cukup mengetahui, bagaimana kronologis peristiwa penemuan mayat wanita muda itu.

Hal ini, seperti yang disampaikan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasihumas Polres Binjai Iptu Junaidi, kepada awak media e-news.id, saat wawancara konfirmasi guna kepentingan pemberitaan peristiwa tersebut.
Bersambung>>
[cut]
Korban Pembunuhan : Warga Kota Binjai dihebohkan dengan penemuan mayat wanita muda di dalam kamar kontrakan yang diduga dibunuh oleh suaminya sendiri. 



Ketika ditanya, apakah ada kemungkinan bahwa korban Kiki Darmayanti Siregar, adalah korban pembunuhan, Iptu Junaidi, mengatakan, pihaknya menduga demikian, mengingat dari kondisi korban saat pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi terjerat kabel listrik di lehernya.

"Kemungkinannya besar ya, karena dari hasil pemeriksaan ada kabel listrik di leher, terus wajahnya ditutup kain dan mulutnya juga disumpal oleh handuk," kata Kasihumas Polres Binjai. 


Ketika ditanya, siapa terduga pelaku pembunuh wanita penghuni kontrakan yang baru mengontrak sejak 1 bulan lalu itu, Kasihumas Polres Binjai, mengarah kepada suami korban sendiri.

"Karena dari tetangga juga dapat informasi, 3 hari sebelum kematiannya, tetangga melihat mereka bertengkar, sampai ada kata-kata kubunuh kau, jadi dugaannya suaminya," ujar Iptu Junaidi.


Terkait suami korban, yang diketahui berinisial LB dan berprofesi sebagai supir angkot, lanjut Iptu Junaidi, masih dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian. Dimana, sejak terlihat tetangga bertengkar dengan istrinya, dia tidak diketahui lagi keberadaannya. 

"Kita masih mencari keberadaan si suami korban. Karena memang kata tetangga, setelah bertengkar dengan korban suaminya itu tidak pernah kelihatan lagi," tutupnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini