-->



Kabel Listrik Melilit Leher, Warga Temukan Mayat Wanita Membusuk di Kamar Kontrakan

Selasa, 20 Desember 2022 / 21:33
Penemuan Mayat Wanita : Warga Kota Binjai dikejutkan dengan temuan mayat wanita di sebuah kamar kontrakan. 


e-news.id 


Binjai - Warga Kota Binjai mendadak geger, atas penemuan mayat seorang wanita di dalam kamar kontrakan, tepatnya di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Selasa (20/12/2022) sekira pukul 17:00 WIB.

Korban, diketahui bernama Kiki Darmayanti Siregar. Sesuai dengan kartu identitas yang diterima petugas, wanita kelahiran 27 tahun lalu itu, tercatat sebagai warga Pangkatan, Labuhan Batu, Sumatera Utara.


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id dari berbagai sumber termasuk pihak kepolisian, korban diketahui mengontrak di rumah milik Edy Syahputra Nasution, sejak 1 bulan belakangan ini.

Dikabarkan, warga yang pertama kali menemukan korban KIKI Darmayanti Siregar, dalam kondisi telah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap, adalah tetangga kontrakannya.


Saat itu, saksi Oktoviardi (tetangga korban-red), menelepon sang pemilik kontrakan karena merasa curiga dengan aroma bau busuk yang keluar dari dalam rumah kontrakan korban.

Selanjutnya, saksi bersama satu orang lainnya berusaha untuk membuka rumah yang ditempati korban. Dikarenakan terkunci, para saksi berusaha masuk dengan cara mendobrak pintu dari arah luar.
Bersambung>>
[cut]
Olah TKP : Petugas kepolisian tengah melakukan oleh TKP atas penemuan mayat wanita di dalam rumah kontrakan di Binjai.



Setelah berhasil didobrak, para saksi pun terkejut melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan tubuh yang membengkak tepat di atas kasur kamarnya.

Temuan itu lantas dilaporkan saksi kepada pihak kepolisian. Menerima Informasi dari warga, Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari SE, memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP).


Dari hasil olah TKP di lapangan, polisi menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat korban. Tanda-tanda yang dimaksud ialah adanya lilitan kabel listrik pada leher korban, wajah ditutup dengan kain sprei dan mulut disumpal dengan handuk.

Selain mengamankan TKP dengan memasang garis polisi, petugas juga mengambil keterangan beberapa orang saksi di sana. Dan dari keterangan saksi yang ada, didapat informasi bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terlihat bertengkar dengan suaminya.


Hal itu dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasihumas Polres Binjai Iptu Junaidi, ketika dikonfirmasi oleh e-news.id, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Benar, telah ditemukan jenazah seorang wanita di dalam rumah kontrakan. Saat ini kita masih melakukan pendalaman dan penyelidikan," kata Iptu Junaidi. (RFS).
Komentar Anda

Terkini