-->

Sepekan Kasus Pembunuhan Sartini Belum Terungkap, Polisi : Masih Lidik

Senin, 18 Januari 2021 / 21:46
Korban pembunuhan : Sartini, korban pembunuhan di Kecamatan Kuala, Langkat.


e-news.id


Langkat - Sepekan telah berlalu. Kasus dugaan pembunuhan atas wanita paruh baya bernama Sartini (55) warga Dusun Sei Ruan, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Langkat, sepertinya belum menemukan titik terang, Senin (18/1/2021).

Kasus pembunuhan yang sempat menggemparkan warga sekitar itu, diketahui pertama kali oleh saksi atas nama Ponikem (40) pada Senin 11 Januari 2021 sekira pukul 07:00 WIB kemarin. Dimana, saat itu ia berniat mengantarkan pesanan belanja korban, sehari sebelum ditemukan tewas mengenaskan.

Korban ditemukan dengan banyak luka disekujur tubuhnya. Mulai dari sayatan pada bagian leher, tangan sebelah kiri nyaris putus. Bahkan, sadisnya lagi, terlihat jelas sebilah golok (pisau besar) yang masih menancap di sekitar kemaluan Sartini.


Kengerian itu, diinformasikan warga kepada pihak kepolisian. Dalam waktu singkat, jajaran Polsek Kuala, langsung melakukan olah tempat kejadiaan perkara (TKP). Dari sana petugas mengamankan beberapa barang bukti, seperti, pecahan kayu, satu unit senapan angin dan golok yang tertancap di tubuh korban.

Olah TKP : Petugas kepolisian melakukan olah TKP, di kediaman korban pembunuhan, Sartini.



Selain mengamankan barang bukti, petugas pun sempat mengambil kererangan dari beberapa orang saksi di lokasi kejadian. Sembari memasang garis polisi (police line) pada rumah korban.

Sampai dengan saat ini, belum diketahui siapa terduga pelaku ataupun motif yang melatarbelakangi kejadian mengerikan itu. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap teka-teki misteri kematian Sartini.


Hal ini telah dikonfirmasi kepada pihak kepolisian. Kapolsek Kuala AKP Bevan, ketika dihubungi via pesan Whatsapp miliknya, membalas singkat, masih melakukan penyelidikan atas kasus dugaan pembunuhan sadis nan mengerikan tersebut.

"Masih dalam lidik bang," balasnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini