-->



Belajar Tentang Pajak, Praktisi Hukum : AR Learning Center Solusinya

Selasa, 26 Juli 2022 / 18:35
Belajar Pajak : Praktisi Hukum Sony Metusala Simanjuntak, S.H., C.FTax, menjelaskan tentang belajar Pajak.


e-news.id


Medan - Pengetahuan tentang Pajak sangat penting bagi wajib pajak, oleh Karenanya dengan disiplin membayar Pajak kita turut membantu pemerintah.

Maksutnya untuk belanja rumah tangga negara termasuk membangun sarana dan prasarana, yang mana itu kita juga dapat kita rasakan bersama.


Ini yang melatarbelakangi Mahasiswa Magister Hukum Universitas Prima Indonesia  sekaligus Praktisi Hukum di Law Firm D.R.S, Adv. Sony Metusala Simanjuntak, S.H., C.FTax memilih AR Learning Center sebagai Lembaga Pendidikan Non Akademik.

"Saya memilih AR Learning Center karena lembaga ini menyediakan pendidikan yang menunjang kemampuan di luar profesi saya, Coach yang melatih juga dari latar belakang terbaik", ucap Sony Metusala Simanjuntak.


AR Learning Center, menyediakan ragam pelatihan dan pendidikan sertifikasi seperti salah satunya C.FTax (Certified Fundamental Tax).
Bersambung>>
[cut]
Belajar Pajak : Kegiatan belajar mengajar tentang ilmu Pajak di AR Learning Center.



Dengan pembekalan ilmu langsung dari Coach Profesional yang memiliki puluhan gelar non akademik, Dr. Dadang S.E., M.M. dan Yuniati, S.E., M.Ak.

AR Learning Center yang terbaik terbukti dari Coach dan Peserta yang mengikuti dari tingkat mahasiswa hingga profesional, dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.


Tidak hanya mendapatkan pendidikan dan pelatihan, peserta juga disediakan grup untuk dapat berinteraksi dan membangun komunikasi antar peserta. 

Dan tentunya apabila dapat menyelesaikan pendidikan dan ujian, nilai tambahnya diberikan gelar non akademik yang dapat kita gunakan di belakang nama kita C.FTax.


Jadi Jangan lewatkan program-program spesial sertifikasi yang diadakan oleh AR Learning Center. Pantau terus IG dan Facebook. (Ray/RFS).
Komentar Anda

Terkini