-->



Diduga Gagal Jantung, Pengemudi Daihatsu Taruna Meninggal di Tengah Jalan

Rabu, 25 Mei 2022 / 20:38
Gagal jantung : Diduga alami gagal jantung, pengemudi mobil Daihatsu Taruna, meninggal dunia di Binjai.



e-news.id


Binjai - Telah dinyatakan meninggal dunia. Diduga karena mengalami gagal jantung, seorang pengemudi Daihatsu Taruna, menabrak pulau jalan di depan Bengkel Sakti Car Wash, tepatnya di Jalan Seokarno-Hatta, Kelurahan Sumbermulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Rabu (25/5/2022).

Peristiwa kecelakaan tunggal itu, merenggut nyawa pria, yang dari kartu identitasnya diketahui bernama Adamsyah Daulay ST warga Jalan Sepakat Nomor 27, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Medan.


Berdasarkan informasi yang dihimpun e-news.id dari lokasi kejadian dan pihak kepolisian Satlantas Polres Binjai. Korban terlihat oleng dan melambat dalam mengemudikan kendaraannya, hingga akhirnya menabrak pulau jalan.

Terlihat, korban yang saat itu menggunakan setelan baju kemeja warna putih dan celana jeans warna biru, terduduk tak bergerak di depan stir kemudi, dengan kedua tangannya dalam posisi menggenggam.


Wajahnya sangat pucat, dan ketika dilakukan pengecekan oleh warga, korban tidak menunjukkan tanda vital kehidupan. Diduga, korban, telah meninggal dunia ketika masih di dalam kendaraannya.
Bersambung>>
[cut]
Kecelakaan di Binjai : Mobil Daihatsu Taruna yang dikemudian Adamsyah, ketika diduga alami gagal jantung.





Setelah cukup lama menunggu pihak berwajib, barulah warga yang sebelumnya tidak berani menyentuh tubuh korban, memberanikan diri untuk mengevakuasi kendaraan Adamsyah, ke pinggir badan jalan.

Lalu, korban dikeluarkan oleh warga dari dalam mobil Daihatsu Taruna dengan nomor polisi BK 1374 GE, yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut.


Selanjutnya, korban dibawa menggunakan mobil angkutan umum ke Rumah Sakit Latersia Binjai, guna dilakukan pengecekan dan atau otopsi oleh pihak medis di sana.

Kejadian itu dibenarkan oleh pihak kepolisian, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Binjai Iptu Abdullah Sani, ketika dikonfirmasi e-news.id, mengatakan, korban telah meninggal dunia, namun, belum diketahui penyebab pasti, dari kematiannya.


"Benar bang, barusan tadi ada peristiwa kecelakaan lalu lintas di lokasi yang dimaksud. Berdasarkan informasi yang kami terima, mobilnya melambat dan meluncur menabrak pulau jalan. Untuk penyebab kematiannya, belum dapat kita pastikan, namun diduga karena serangan jantung," ujar Iptu Abdullah Sani. (RFS).
Komentar Anda

Terkini