-->



Sedih... Korban Kecelakaan Tronton Vs Angkot Dikubur Tanpa Nama

Jumat, 03 September 2021 / 23:15

 

Korban Mr.X : Foto korban kecelakaan antara truk tronton kontra Angkot CV. Murni, yang belum diketahui identitasnya.

e-news.id


Binjai - Malang benar nasibnya, setelah menjadi korban tewas dalam kecelakaan antara truk tronton kontra angkutan kota (Angkot) CV. Murni, seorang pria yang belum diketahui identitasnya alias Mr.X, kini harus dikubur tanpa nama, Jumat (3/9/2021).

Pria dengan ciri-ciri fisik rambut ikal, berkumis dengan tinggi badan sekitar 170 sentimeter, itu terpaksa dikebumikan, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tunggurono Jalan Sei Semayang, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai.


Korban dikebumikan oleh personil kepolisian Polres Binjai bersama dengan pihak RSUD Dr. RM. Djoelham Binjai, sebelum ibadah Sholat Jumat, atau tepatnya sekira pukul 11:00 WIB siang tadi.

Hal ini dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono, melalui Kanit Lakalantas Polres Binjai Ipda Abdullah Sani, ketika dikonfirmasi e-news.id mengatakan, pihaknya telah mengebumikan korban, setelah menunggu pihak keluarga selama beberapa hari belakangan ini.


"Benar, kita telah mengebumikan korban kecelakaan antara truk tronton kontra angkot CV. Murni itu. Sebelumnya, kita sudah berusaha untuk mengidentifikasi identitas korban dan menunggu kedatangan pihak keluarga untuk membawa jenazah korban, namun tidak kunjung datang," kata Ipda Abdullah Sani.
Bersambung>>
[cut]
Korban Mr.X : Foto korban kecelakaan antara truk tronton kontra Angkot CV. Murni, yang belum diketahui identitasnya.


Masih dari ujung telepon Ipda Abdullah Sani, ia menuturkan, langkah penguburan korban harus segera dilakukan, mengingat kondisi jenazah yang mulai mengalami pembusukan.

"Korban harus segera kita kebumikan, karena, jenazahnya sudah mulai mengeluarkan tanda-tanda pembusukan," tutur Kanit Lakalantas Polres Binjai.


Ketika ditanya, bagaimana jika pihak keluarga ingin mengetahui lokasi pasti dari makam korban yang telah dikebumikan tersebut, Ipda Abdullah Sani, menambahkan, pihaknya akan menunjukan secara langsung terkait posisi tempat peristirahatan terakhir lokasinya.

"Jika nantinya, ada pihak keluarga yang datang dan ingin mengetahui dimana korban dikebumikan, kita akan tunjukan langsung dimana lokasi makamnya," tambahnya.


Pada pemberitaan sebelumnya, e-news.id telah mempublikasikan informasi, terkait ciri-ciri dari korban kecelakaan antara truk tronton bernomor polisi BL 8593 NP kontra Angkot CV. Murni BK 7194 LD.
Bersambung>>
[cut]
Korban Mr.X : Foto korban kecelakaan antara truk tronton kontra Angkot CV. Murni, yang belum diketahui identitasnya.


Peristiwa kecelakaan itu sendiri terjadi pada Jumat 27 Agustus 2021 sekira pukul 05:00 WIB lalu, lokasinya di Jalan T. Amir Hamzah, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang. Dari tabrakan diantara kedua kendaraan tersebut, 2 nyawa melayang dan 2 orang lainnya luka-luka.

Korban tewas maupun luka dalam kejadian itu berasal dari Angkot CV. Murni, pertama ialah M. Zaidi warga Jalan Volly Lingkungan IX Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Binjai. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian.


Korban tewas kedua ialah Mr.X, ia meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Dr. RM. Djoelham Binjai, beberapa jam kemudian atau tepatnya sekira pukul 14:00 siang.

Dua orang korban yang mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit teridentifikasi sebagai Edi Candra (49) warga Dusun II Desa Noto Harjo, Kecamatan Trimurjo dan M. Fadli Saragih (40) warga Lingkungan III Sedapan Dalam, Kecamatan Besitang, Langkat.


Sementara itu, baik supir ataupun kernet truk tronton yang menabrak Angkot CV. Murni, sampai dengan saat ini masih kabur dan menghilang, mereka kini tengah dalam pencarian pihak kepolisian Polres Binjai. (RFS).
Komentar Anda

Terkini