-->

Mengenaskan!!! Kepala dan Tubuh Terpisah, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Senin, 13 September 2021 / 19:16
Tewas kecelakaan : Korban Kemino, tewas mengenaskan setelah terlindas truk.


e-news.id


Langkat - Nasib naas dialami seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Langkat. Diduga karena bersenggolan stang dengan pengemudi kendaraan lain, Kemino (73) warga Desa Paya Tusam, Kecamatan Wampu, Langkat, tewas mengenaskan dilindas truk, Senin (13/9/2021).

Peristiwa naas nan mengenaskan itu, terjadi sekira pukul 09:30 WIB pagi tadi. Titik kecelakaan tepatnya, berlokasi di Jalan Ahmad Yani Dusun III, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Begumit, Langkat.


Dari rekaman video yang tersebar dan viral di media sosia, terlihat korban Kemino, tewas dengan kondisi tubuh yang sangat mengenaskan. Kepala dan tubuhnya terpisah karena terlindas truk Mitsubishi BK 8316 CS, yang dikemudian Azwar Ariadi (49) warga Kelurahan Bekulap, Kecamatan Selesai, Langkat.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, diketahui, kronologi kecelakan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia itu, berawal ketika korban Kemino, yang datang dari arah Kwala Air Hitam, hendak mendahului truk yang ada di depannya.


Di saat bersamaan, melintas dari arah berlawanan, seorang pengendara sepeda motor lain yang belum diketahui identitas dan nomor plat kendaraannya. Diduga, keduanya bersenggolan stang tepat di samping truk yang tengah berjalan.

Naas bagi Kemino, setelah bersenggolan stang dengan sepeda motor yang berlawanan arah dengannya itu, kendaraan miliknya oleng hingga menyebabkan ia terlontar ke arah bawah kolong truk. Sedetik kemudian, korban pun terlindas ban belakang bagian kanan hingga tewas mengenaskan di lokasi kejadian.
Bersambung>>
[cut]
Tewas kecelakaan : Korban Kemino, tewas mengenaskan setelah terlindas truk.


Warga yang menyaksikan kejadian itu, seketika mengerumuni lokasi kejadian. Polisi, yang menerima informasi dari masyarakat di lapangan, bergerak cepat untuk mengevakuasi tubuh korban yang berserakan di jalanan.

Selanjutnya, jenazah Kemino di bawa ke rumah sakit guna keperluan autopsi, sementara barang bukti berupa truk dan sepeda motor dibawa ke Mapolres Binjai, untuk keperluan penyelidikan.


Peristiwa itu dibenarkan pihak kepolisian, Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono, melalui Kanit Lakalantas Polres Binjai Ipda Abdullah Sani, mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengambil keterangan beberapa orang saksi di lapangan.

"Benar, telah terjadi kecelakaan di daerah yang dimaksud. Korban tewas di lokasi kejadian, kita juga sudah evakuasi korban ke rumah sakit," kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Binjai.


Selain membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, Ipda Abdullah Sani, juga memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Binjai, ia menuturkan, agar seluruh pengendara kendaraan bermotor selalu meningkatkan kewaspadaan dan melengkapi diri dengan perlengkapan berkendara ketika di jalanan.

"Saya juga ingin menghimbau, kepada seluruh masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm dan membawa surat-surat kendaraan selama di perjalanan," tambahnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini