-->

Wawako Lantik Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemko Binjai

Kamis, 01 Agustus 2019 / 00:30
Wakil Walikota Binjai, H. Timbas Tarigan SE, secara simbolis meletakkan pangkat pada pejabat yang dilantik 


e-news.id

Binjai - Wakil Waliwota Binjai, H. Timbas Tarigan, SE didampingi Sekdako Binjai M. Mahfullah P Daulay, SSTP, MAP, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat eselon II, III  dan IV, di Aula Pemko Binjai, Rabu (31/07).

Secara keseluruhan, pejabat yang dilantik berjumlah 59 orang, diantaranya Sugiono, SE sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Masyarakat menggantikan Drs. Meidy Yusri yang menempati jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Binjai, Otto Harianto,SH sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam amanatnya, Wakil Walikota mengatakan pejabat yang baru dilantik harus segera menguasai dan memahami tugas, fungsi dan tata kerja pada masing-masing perangkat daerah, baik tingkat individu terlebih pada tingkat organisasi.

"Perlu diingatkan bahwa saudara-saudara diangkat menjadi seorang pejabat adalah suatu amanah. Untuk itu pegang teguh standar moral, etika dan peraturan-peraturan yang berlaku, agar amanah yang emban dapat dipertanggungjawabkan dengan baik dan tetap pada koordinasi hukum yang berlaku", jelasnya.

"Khusus kepada jajaran pejabat pimpinan tinggi pratama, saya berharap saudara dapat memberikan warna baru pada organisasi yang saudara pimpin. Jadikan pengalaman saudara dalam memimpin pada organisasi sebelumnya sebagai pengalaman dan modal dalam membangun kepemimpinan yang adaptif terhadap berbagai perubahan", lanjutnya

Bertindak sebagai saksi pelantikan, yaitu Staff Ahli Drs. Afwan, Apt. MM dan Inspektur Kota Binjai Drs. Aspian, M.Ap. Pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. (Red/Ril).

Komentar Anda

Terkini