-->

Dihadiri Sekjen DPP, DPC Partai Gerindra Resmi Dilantik

Rabu, 28 Maret 2018 / 12:30
Penyerahan bendera Pataka oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai Agus Supriantono 


e-news.id

Binjai - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Gus Irawan Pasaribu SE. Ak MC, secara remsi melantik sejumlah pengurus tingkat DPC, PAC dan Ranting se-Kota Binjai di gedung Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Selasa (27/3) sekitar pukul 21:00 WIB.

Pelantikan yang juga turut dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua MPR RI H. Ahmad Muzani S.Sos beserta rombongan, dibuka dengan menobatkan H. Ahmad Muzani S.Sos menjadi warga melayu Kota Binjai, yang secara simbolik dipakaikan pakaian adat melayu dalam prosesi tepung tawar ala masyarakat melayu.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kali ia menghadiri pelantikan bagi pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra, sejak dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI beberapa waktu yang lalu.

"Sejak menjabat sebagai Wakil MPR RI, ini adalah pertama kali bagi saya dalam mengahadiri pelantikan pengurus Partai Gerindra, namun bukan itu kesimpulannya, saya hadir pada malam ini karena saya yakin sebuah partai akan besar jika para pengurus partai mulai dari pusat hingga ranting mampu dan mau bekerja dengan baik," ungkap Muzani.

Menurut Ahmad Muzani, Ranting merupakan ujung tombak kemenangan Partai. sebab, jika Ranting tidak kuat, maka tidak mungkin Partai Gerindra memperoleh 4 kursi di DPRD Kota Binjai.

"Partai yang kuat adalah Partai yang solid ranting rantingnya. Bahkan saya di lantik jadi Wakil Ketua MPR RI, karena ada 73 kursi kader Gerindra yang menjadi wakil rakyat, jadi saya ingatkan kepada 4 orang DPRD Kota Binjai yang berasal dari Partai Gerindra, saya titip ranting-ranting yang ada di kota Binjai, agar cita-cita partai Gerindra memenangkan bapak Prabowo sebagai Presiden dapat terwujud," ucapnya.

Setelah mendengar sambutan dari Sekjen DPP Partai Gerindra, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera Pataka dari Ketua DPD Partai Gerindra Gus Irawan Pasaribu kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai Agus Supriantono dan oleh Agus dilanjutkan dengan menyerahkan bendera Pataka kepada para ketua PAC Partai Gerindra di 5 Kecamatan se-Kota Binjai.

Saat diwawancarai langsung e-news.id, Sekjen DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani S.Sos mengatakan bahwa darinya merasa yakin, dibawah kepemimpinan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai Agus Supriantono, DPC Partai Gerindra akan lebih baik lagi kedepannya.

"Saya yakin dengan bapak Agus Supriantono, dibawah kepemimpinan di DPC Partai Gerindra Kota Binjai, akan lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Disisi lain, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai Agus Supriantono saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya mengajak para kader dan simpatisan untuk dapat bekerja sama serta sama-sama bekerja untuk membesarkan partai Gerindra.

"Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja, untuk terus membesarkan partai yang kita cintai ini, jangan ada perpecahan di internal kita, agar cita-cita partai yaitu memenangkan bapak Prabowo sebagai Presiden Indonesia dapat terwujud," ucap Agus. (RFS)
Komentar Anda

Terkini