Untuk Tingkatkan Keamanan di Kota Binjai, Kapolres Bagikan 27 Unit Motor Trail ke Personil Bhabinkamtibmas

Senin, 05 Februari 2018 / 21:49
Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak SIK, saat menyerahkan sepeda motor trail kepada personil Bhabinkamtibmas 


e-news.id

Binjai - Untuk meningkatkan keamanan serta mewujudkan kehadiran Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) yang mengayomi, melindingi serta melayani kepentingan masyarakat Kota Binjai, Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak SIK, membagikan sedikitnya 27 unit motor Kawasaki KLX G 150 kepada personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di lapangan upacara Polres Binjai, Selasa (6/2) sekitar pukul 09:00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Binjai mengungkapkan bahwa bantuan sepeda motor tersebut berkat bantuan pemerintah provinsi yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara kepada Polda Sumut, sebagai bentuk sinergitas pemerintah dengan Polri.

"Ini bantuan dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah dengan Polri, untuk itu gunakan kenderaan dinas ini untuk melayani masyarakat dan jangan sekali-sekali menyakiti hati rakyat," ucap Donald.

Kapolres Binjai didampingi Kasat Binmas Polres Binjai AKP Eva Sinuhaji, saat sesi penyiraman air penyejuk ke salah satu unit Motor trail


Donald menambahkan, di tahun 2018 ini, akan diselenggarakan pesta demokrasi Pemilukada, dimana Provinsi Sumatera Utara adalah salah satu daerah yang juga ikut menyelenggarakannya, untuk itu dirinya berharap kepada personil bhabinkamtibmas dapat menjadi ujung tombak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

"Sebentar lagi akan diselenggarakan pesta demokrasi Pemilukada, saya berharap kepada personil Bhabinkamtibmas mampu menjadi ujung tombak dalam menjaga kamtibmas, serta mari kita berdoa agar situasi kamtibmas di kota Binjai dapat aman dan terkendali," tambahnya.

Setelah Kapolres Binjai menyerahkan secara simbolis kunci sepeda motor kepada salah satu personil Bhabinkamtibmas, acara dilanjutkan dengan penyiraman air penyejuk ke sepeda motor tersebut, agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

Dalam acara penyerahan terimaan sepeda motor bantuan dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara tersebut, turut hadir Kasat Binmas Polres Binjai AKP Eva Sinuaji beserta jajaran. (RFS).
Komentar Anda

Terkini