-->

Sambut HUT Ke-72 TNI, Subdenpom I/5-2 Binjai, Gelar Razia Tempat Hiburan Malam.

Minggu, 24 September 2017 / 22:44
Dansubdenpom I/5-2 Binjai Kapten CPM Keriadi, saat memberikan pengarahan kepada personil yang ikut oprasi



e-newsbinjai.com

Binjai - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-72, tim gabungan dari anggota CPM Subdenpom I/5-2 Kota Binjai bersama Provost Kodim 0203 Langkat, Provost 100 Raider PS, Provost Arhanudse II/BS dan Propam Polres Binjai, menggelar razia di beberapa titik lokasi hiburan malam yang berada di seputaran Kota Binjai (23/9) sekitar pukul 23:00 WIB malam.

Oprasi yang dipimpin langsung Dansubdenpom I/5-2 Kota Binjai Kapten CPM Keriadi, menyasar beberapa titik lokasi hiburan malam diantaranya, Hotel Surya Indah yang terletak di Km.15, Cafe Loting Km.16, Diskotik Titanic Frog yang terletak di kawasan Pantai Kodok, Cafe Duku di Tanah Seribu dan cafe asik-asik.

Kegiatan razia yang melibatkan sedikitnya 26 orang personil gabungan itu, bertepatan dengan Pekan Disiplin dalam rangka Menyambut HUT TNI ke-73, dimana tujuan utama dari razia ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran disiplin bagi anggota TNI dan juga untuk mencegah peredaran narkoba yang melibatkan anggota TNI.

setelah melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pengunjung dari semua tempat hiburan malam tersebut, tim gabungan yang melakukan razia, tidak menemukan adanya oknum anggota TNI yang terjaring atau kedapatan telah melanggar disiplin, dan razia tersebut akhirnya dihentikan sekitar pukul 02:00 WIB dini hari.

Tim Gabungan saat melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung tempat hiburan malam 


Kegiatan razia seperti ini, juga akan secara rutin digelar oleh Subdenpom I/5-2 Kota Binjai bersama dengan instansi terkait seperti BNNK Kota Binjai juga Sat-Pol PP Kota Binjai, dimana hal itu bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkoba yang dinilai sudah sangat meresahkan, terutama peredaran narkoba yang dibackup oleh oknum anggota TNI.

Sementara itu, Dansubdenpom I/5-2 Kota Binjai Kapten CPM Keriadi saat dikonfirmasi langsung e-newsbinjai.com membenarkan telah digelarnya razia yang menyasar beberapa titik tempat hiburan malam dan diskotik yang berada di seputaran Kota Binjai.

"Benar, kita telah menggelar razia di beberapa titik lokasi hiburan malam tersebut, dan itu kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan pelanggaran disiplin yang mungkin dilakukan oleh anggota TNI," ujarnya. (RFS).



Komentar Anda

Terkini