-->


Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025, Ramlan : Kesetiaan Pelanggan adalah Prioritas Utama Kami

Minggu, 14 September 2025 / 22:31
Apresiasi Nasabah : Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 yang jatuh setiap tanggal 4 September, BRI Branch Office (BO) Stabat menghadirkan beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi nasabah (04/09/2025). 


e-news.id 

Langkat - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 yang jatuh setiap tanggal 4 September, BRI Branch Office (BO) Stabat menghadirkan beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi nasabah (04/09/2025). 

Perayaan ini menjadi wujud nyata komitmen BRI dalam memberikan pelayanan terbaik sekaligus mempererat kedekatan dengan nasabah.


Branch Manager BRI Stabat, Ramlan, mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momentum penting untuk memberikan penghargaan kepada nasabah.

“Tugas kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam hal ini nasabah setia kami, karena kesetiaan pelanggan adalah prioritas utama kami, adapun sebagai bentuk terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI, kami menyambut nasabah dengan sapaan hangat dan memberikan berupa cokelat” ungkapnya kepada awak media sabtu (13/9/2025).


Meskipun BRI terus berinovasi melalui layanan digital, Ramlan menegaskan bahwa sentuhan personal tetap menjadi prioritas. Sapaan langsung dari pimpinan dan staf dinilai mampu menghadirkan pengalaman berkesan bagi nasabah.

“BRI ingin memastikan selain inovasi teknologi, kehangatan dalam pelayanan tetap kami kedepankan. Kepuasan nasabah adalah kunci keberlanjutan kami,” tambah Ramlan.


Dalam kesempatan itu, BRI juga menegaskan peran pentingnya dalam mendukung UMKM lokal. Melalui produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, BRI berkomitmen menjadi mitra strategis untuk memperkuat perekonomian daerah.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025 di BRI BO Stabat tidak hanya menjadi perayaan seremonial, tetapi juga sarana memperkuat kepercayaan nasabah.


"Dengan bingkisan manis, sapaan hangat, serta dukungan berkelanjutan bagi UMKM, BRI menegaskan dedikasinya untuk selalu menjadi bank terpercaya pilihan masyarakat," tutup Ramlan. (AS/Red).
Komentar Anda

Terkini